Desy Ratnasari Ungkap Alasan Belum Menikah Lagi, Takut Lakinya Gak PD Kalau Gajinya di Bawahnya

Desy Ratnasari ungkap alasannya belum menikah lagi dan menjalin hubungan rumah tangga yang baru karena takut ia tidak percaya diri jika seandainya

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
Youtube/ The Leonardo's
Desy Ratnasari hadir dalam podcast The Leonardo's mengungkapnya alasan ia belum menikah lagi karena alasan finansial 

TRIBUNBENGKULU.COM - Desy Ratnasari ungkap alasannya belum menikah lagi dan menjalin hubungan rumah tangga yang baru karena takut ia tidak percaya diri jika seandainya gaji pria yang akan menjadi suaminya nanti di bawah dia.

Dalam podcast milik The Leonardo's, Desy Ratnasari mengungkap kan bahwa ia berkaca pada pengalaman di pernikahan sebelumnya yang mana alasan keuangan pria yang lebih rendah gajinya membuat ia menjadi boomerang di dalam dirinya.

Selain itu Desy Ratnasari tidak ingin larut dalam perasaan yang bisa membuat dirinya menjadi pusing mengenai masalah keuangan pria yang gajinya lebih kecil dari gaji yang ia miliki.

"Karna saya pernah punya pengalaman, kalau laki gajinya di bawah saya nggak PD," ujar Desy Ratnasari, yang dikutip dari Youtube, The Leonardo's, pada Selasa (28/6/2022).

Desy Ratnasari mengungkapkan bahwa pengalaman yang ia rasakan tersebut menjadi salah satu bentuk ketakutan untuk dirinya ketika harus menikah, jika seandainya sang pria yang akan menikah dengan nya tidak memiliki finansial yang cukup baik.

"Saya itu tidak mau lagi terjebak ke dalam kolam yang sama, saya harus berenang dan mengalami perasaan-perasaan ngak nyaman gitu," ujar Desy

"Sebenarnya itu ketakutan, walaupun kita berbicara ingin meyerahkan total seratus persen kepada Allah apapun yang terjadi," lanjut Desy

Dilanjutkan Desy Ratnasari sebenarnya masalah gaji bukanlah menjadi alasan yang utama, tetapi walaupun demikian persoalan gaji bisa menguji keimanan seseorang, begitu juga jika pria yang menikah dengan nya memiliki gaji yang lebih kecil, tentunya akan diuji dari segi keimanan nya kuat atau tidak.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved