Jaringan Tri Hilang Hari Ini, Tagar Tri Mantab Banget di Twitter Trending Penuh Hujatan

Hari ini jaringan Tri hilang dan sangat sulit mengakses internet sehingga membuat para pengguna nya kesal dengan gangguan tersebut.

Penulis: Irlandika Kusuma. S | Editor: M Arif Hidayat
Twitter
Jaringan Tri Hilang, banyak pengguna mengeluhkan permasalahan hilangnya jaringan tersebut. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Hari ini Jaringan Tri hilang dan sangat sulit mengakses internet sehingga membuat para pengguna nya kesal dengan gangguan tersebut.

Tagar Tri Mantab Banget menjadi trending Twitter karena para pengguna Tri mengaku kesal dengan gangguan tersebut sehingga menyebabkan aktivitas mereka menjadi terganggu, karena Jaringan Tri Hilang.

Banyak para pengguna kartu telekomunikasi Tri mengatakan bahwa kuota mereka masih tersedia dan cukup untuk mengakses internet namun Jaringan Tri hilang, sehingga membuat mereka menjadi kesal dengan kuota internet mereka yang seakan sia-sia dengan gangguan jaringan tersebut.

Kartu tri lagi
Sumber foto: Twitter


Sontak adanya kendala dari jaringan Tri ini menjadi trending di Twitter. Para pengguna mengakui bingung dan merasa terganggu dengan jaringan Tri yang hilang dan tak bisa digunakan.

"Tri mantab banget erornya, sampai pagi masih ngga bisa dipakai internetnya. Aneh pula kenapa yg trending ini," tulis @Piyuuchan_

Hingga tagar Tri Mantab Banget Viral, belum ada respon dan penjelasan secara resmi dari pihak Tri Indonesia baik secara langsung maupun dari akun media sosial milik Tri.

Namun anda jangan khawatir, jika jaringan kartu Tri hilang, anda bisa mencoba beberapa alternatif sebagai berikut:

1. Kamu bisa coba ulangi perangkat anda

Memang cara ini adalah cara yang sering dilakukan oleh orang banyak ketika jaringan di HP nya hilang mereka banyak melakukan cara ini, walaupun tidak semua orang berhasil dengan cara ini.

Namun walupun demikian anda bisa mencoba terlebih dahulu untuk memulai ulang perangkat HP anda untuk mencoba agar Jaringan internet Tri anda bisa kembali lagi.

Anda cukup restart ulang atau mulai ulang HP anda, dan hal ini bisa dibilang bisa mengembalikan performa SIM HP anda.

2. Hubungi CS Tri

Jika cara yang pertama gagal anda bisa coba cara yang kedua , untuk meminta penjelasan kepada Customer Service atau Call Center kartu Tri mengenai kendala Jaringan Tri anda hilang.

Karena cara ini sangat efektif, dimana anda bisa megetahui secara langsung mengenai penyebab Jaringan Tri anda hilang, tentunya hal ini adalah hak anda sebagai pengguna dari kartu Tri tersebut.

Untuk Customer Service atau Call Center Tri, adalah sebagai berikut:

1. Telepon: 132

2. SMS: 0896 44000 123

3. Whatsapp: 08999800123       

4. Melalui medsos Tri Indonesia

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved