Mirasmi Warga Bengkulu Selatan yang Dikabarkan Hilang Ditemukan di Persawahan, Begini Kondisinya

Tim gabungan TNI-Polri serta Basarnas berhasil menemukan, Mirasmi (35) warga Desa Dusun Baru Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, dinyatakan

Ahmad Sendy Kurniawan Putra/Tribunbengkulu.com
TNI-Polri dan Basarnas yang dibantu Pemdes Dusun Baru Kecamatan Seginim Bengkulu Selatan beserta warga berhasil menemukan korban yang hilang sejak Senin(27/6/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.Com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Tim gabungan TNI-Polri serta Basarnas berhasil menemukan, Mirasmi (35) warga Desa Dusun Baru Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan, dinyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak, Senin (27/6/2022) siang.


Korban ditemukan di daerah persawahan yang berada di Desa Muara Danau Kecamatan Seginim atau sering disebut warga sekitar Pematang Bayi.


Informasi yang dihimpun tribunbengkulu.com Korban sedang dalam perjalan ke rumah dibawa oleh warga dan keluarga menggunakan mobil.


Hal tersebut diakui, Camat Seginim Mardalena, informasi terbaru sudah ditemukan. Sebelumnya pencarian sempat menggunakan paranormal.


"Saya baru ditelpon dinda sudah ditemukan, sekarang dalam perjalanan menuju rumah menggunakan mobil. Pencarian sudah dilakukan berbagai cara, sampai menggunakan paranormal," Ungkap Mardalena Kepada TribunBengkulu.Com, Selasa (28/7/2022) Malam.


Korban ditemukan dalam keadaan lemas dan lesu. Hingga sekarang korban belum bisa diajak bicara. Karena korban tidak membawa bekal dan belum makan selama 24 jam lebih.


Kronologis kejadian, Mirsami (35) pergi dari rumah sekitar selesai sholat dzuhur kemarin, Senin (27/6/2022).


Korban pamitan ingin pergi kebun miliknya. Padahal korban tidak memilik kebun atau sawah.


Hingga Larut malam, keluarga khawatir. Lantaran, mirasmi pergi tidak membawah peralatan maupun layak seorang petani.


Terpaksa keluarga melaporkan kejadian tersebut ke pemerintah desa, anggota Polsek, Anggota Koramil dan diputuskan melakukan pencarian hingga, Selasa (28/6/2022).


Korban meminggalkan rumah, diduga adanya perselisihan dengan suaminya

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved