Sinopsis Film Interstellar: Wabah Penyakit Hancurkan Bumi, Manusia Cari Planet Pengganti

Film Interstellar tadi malam Selasa (28/06/2022) telah tayang di Bioskop Trans TV. Sejak penayangan, film ini ramai diperbincangkan.

Youtube/Warner Bros. UK & Ireland
Film Interstellar adalah sebuah film yang baru saja tayang di Bioskop Trans TV tadi malam, Selasa (29/6/2022). 

TRIBUNBENGKULU.COM - Film Interstellar tadi malam Selasa (28/06/2022) telah tayang di Bioskop Trans TV. Sejak penayangan, film ini ramai diperbincangkan di sosial media.

Film Interstellar pemeran utama nya adalah Matthew McConaughey. Menceritakan mengenai kondisi masa depan bumi yang semakin hari semakin rusak akibat fenomena-fenomena yang ada.

Lebih lanjut Film Interstellar ini menceritakan lebih detail keadaan bumi semakin hari semakin tak layak huni.

Kerusakan bumi tersebut bisa menyebabkan semakin tidak nyaman untuk dihuni baik manusia maupun hewan.

Saat semakin hari dunia semakin tidak nyaman untuk dihuni. Sehingga menyebabkan banyak makhluk menjadi punah akibat badai debu dan terjangkit oleh suatu wabah penyakit.

Sehingga berdasarkan hal tersebut, NASA membuat suatu misi yang besar untuk mencari planet baru dan menuju ke luar angkasa untuk mencari kehidupan baru. Untuk tempat tinggal baru makhluk hidup khususnya manusia di planet lain.

Film Interstellar ini menjadi sebuah tontonan yang dapat menginspirasi bagi para penonton.

Sebelum tayang di Bioskop Trans TV malam tadi, Film Interstellar sudah dirilis pertama kali di TCL Chinese Theatre pada 26 Oktober 2014.

Lalu dirilis di Amerika Serikat pada 5 November 2014, dan di Britania Raya pada 7 November 2014.

Film Interstellar ini diproduksi oleh Paramount Pictures, Warner Bros Pictures, Legendary Pictures, Syncopy, dan Lynda Obst Productions.

Selain itu perlu diketahui Film Interstellar ini disutradarai oleh Christopher Nolan sekaligus menjadi penulis naskah skenario Film Interstellar bersama penulis skenario lain yaitu Jonathan Nolan.

Sebelumnya Christopher Nolan juga dikenal sebagai sutradara pada film Memento (2000), Insomnia (2002), Batman Begins (2005), The Dark Knight (2008), Inception (2010), dan Tenet (2020).

Interstellar (2014) berhasil menyabet 44 penghargaan dan memperoleh 148 nominasi penghargaan lainnya.

Beberapa penghargaan tersebut di antaranya pada ajang Academy Awards 2015 (Oscar) dengan kategori Best Achievement in Visual Effects dan ajang AFI Awards 2015 dengan kategori Movie of the Year.

Selain itu, film yang berdurasi 169 menit ini juga memenangkan penghargaan pada ajang Saturn Award 2015 dengan kategori Best Science Fiction Film, Best Production Design, Best Special Effects, Best Performance by a Younger Actor, Best Writing, serta Best Music.

Dalam situs film IMDb, Interstellar (2014) bertengger di skor 8,6/10 poin berdasarkan lebih dari 1,7 juta suara.

Sementara itu, Rotten Tomatoes memberikan rating yang cukup tinggi yakni mencapai 72 persen dengan skor audiens 86 persen.

Interstellar termasuk laris di pasaran. Box Office Mojo mencatat, film ini berhasil memperoleh pendapatan global yang fantastis, yakni mencapai 701,8 juta dolar AS dari total anggara 165 juta dolar AS selama penayangannya.

Filmmmmmmmm
Film Interstellar adalah sebuah film yang baru saja tayang di Bioskop Trans TV malam tadi.

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved