Banjir Hujan Deras di Bengkulu

Banjir Bengkulu Hari Ini, Warga Desa Jenggalu Tak Bisa Tidur Pilih Berjaga di Tenda Darurat

Warga Desa Jenggalu Kabupaten Seluma yang menjadi korban banjir Bengkulu hari ini Kamis (30/6/2022) mengaku tidak bisa tidur sejak Rabu mala

Penulis: Beta Misutra | Editor: M Arif Hidayat
Beta Misutra/Tribunbengkulu.com
Lantaran rumah terendam akibat banjir Bengkulu hari ini, Kamis (30/6/2022). Warga Desa Jenggalu Kabupaten Seluma pilih berjaga di tenda darurat dari terpal untuk menjaga barang mereka 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Warga Desa Jenggalu Kabupaten Seluma yang menjadi korban banjir Bengkulu hari ini Kamis (30/6/2022) mengaku tidak bisa tidur sejak Rabu malam karena khawatir akan terjadi banjir di Bengkulu lagi.

Ternyata benar saja, banjir Bengkulu hari ini terjadi lagi. Sekitar pukul 05.30 WIB subuh, secara tiba-tiba air mengalir deras ke rumah-rumah warga yang menyebabkan banjir terjadi.

Baca berita Banjir Bengkulu Hari Ini :

Akibat banjir Bengkulu hari ini, warga terpaksa mengungsikan beberapa barang-barangnya ke rumah kuarga dan tetangga yang tidak terkena banjir.

Selain itu warga juga mendirikan tenda darurat yang terbuat dari terpal sebagai tempat berteduh sementara dan meneduhkan beberapa perabotan.

"Nanti malam saya akan tetap disini (didalam tenda darurat), karena barang-barang ini tidak bisa ditinggal begitu saja, harus dijaga," ungkap salah satu korban banjir di Desa Jenggalu Kabupaten Seluma, Yanto saat diwawancarai TribunBengkulu.com, Kamis (30/6/2022).

Sedangkan anak dan istrinya nantinya akan ia inapkan di rumah salah satu tetangganya yang juga masih merupakan saudara.

Sudah sejak pukul 4 subuh tadi, anak dan istrinya juga sudah tidak bisa tidur lagi, karena dari sudah mendapat peringatan dari tetangga yang rumahnya berada di dekat sungai.

Baca berita banjir Bengkulu hari ini :

Sebelum akhirnya pada pukul 05.30 WIB air benar-benar sudah masuk dan menggenangi rumahnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved