Bupati Kepahiang Ikut Takziah di Rumah Duka Ibu-ibu Tewas Terbakar Tertimpa Pohon

Dua ibu-ibu warga Kabupaten Kepahiang tewas mengenaskan saat keduanya menginap di pondok kebun kopi di kawasan Bukit Daun, Kepahiang.

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Dua ibu-ibu warga Kabupaten Kepahiang tewas mengenaskan saat keduanya menginap di pondok kebun kopi di kawasan Bukit Daun, Kepahiang, Kamis (30/6/2022). 

Haria Wani (51), warga Desa Meranti Jaya dan Elia (48), warga Desa Pungguk Meranti Kepahiang, tewas setelah pondok milik Elia tertimpa pohon yang berada di dekat pondoknya, dan terbakar akibat lampu teplok. 

Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid menyampaikan belasungkawa, saat mengikuti takziah di rumah duka korban. 

"Kami mengajak seluruh jemaah yang hadir pada malam hari ini, turut mendoakan korban agar amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT, mengampuni segala dosa serta kesalahannya, dan melapangkan jalannya menuju sang pencipta. Semoga korban meninggal dalam keadaan husnul khatimah," beber Hidayatullah Sjahid.

Bupati Kepahiang Hidayatullah Sjahid tak hanya sendirian ikut takziah di rumah korban. Ia hadir bersama rombongan BPBD Provinsi Bengkulu, Sekda, Kadinsos dan KNPI Kepahiang. 

Ia juga berharap, bagi keluarga yang ditinggalkan dapat menerima apa yang menjadi ketentuan dari Allah SWT. 

Baca juga: BREAKING NEWS: Dua Ibu-ibu di Kepahiang Tewas Tertimpa Pohon, Tubuhnya Juga Terbakar di Pondok

"Dua hari yang lalu memang curah hujan cukup tinggi. Hal ini juga dampak dari perubahan iklim, seharusnya bulan-bulan ini masuk ke musim kemarau, kami juga meminta masyarakat untuk tetap waspada dari bencana alam maupun non-alam," ucapnya. 

Korban Elia Dikenal Sebagai Ibu yang Penyayang

Korban Elia 48 meninggalkan seorang suami Idil Adha 51 tahun, 3 orang anak, 1 orang mantu dan 2 orang cucu. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved