Cerita Wakapolres Kepahiang tentang Kompol Ahmad Suhada yang Pensiun di Hari Bhayangkara

Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada Jumat (1/7/2022) diperingati Polres Kepahiang dengan menggelar upacara di halaman Mapolres Kepahiang

Ho Polres Kepahiang
Kompol Ahmad Suhada memasuki masa pensiun tepat di Hari Bhayangkara ke-76. Ahmad Suhada saat menerima penghargaan dari Kapolres Kepahiang, AKBP Suparman, Jumat (1/7/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang jatuh pada Jumat (1/7/2022) diperingati Polres Kepahiang dengan menggelar upacara, di halaman Mapolres Kepahiang.

Upacara Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 diikuti seluruh personel Polres Kepahiang, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kepahiang AKBP Suparman. 

Ada 1 orang personel yang harus mengakhiri masa pengabdian di korps Bhayangkara tepat pada Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. 

Kompol Ahmad Suhada telah mencapai batas usia pensiun. Di HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022, pengabdiannya kepada institusi polri sudah selama 35 tahun 8 bulan.

Hal ini bukan waktu yang singkat untuk melewati masa itu. Banyak pengalaman berharga yang ditemui dalam pelaksanaan tugas selama lebih 35 tahun di kepolisian ini. 

Jabatan terakhir yang diemban oleh Kompol Ahmad Suhada sebagai Kepala Bagian Logistik Polres Kepahiang

Dalam momen peringatan HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022, Wakapolres Kepahiang, Kompol Jufri, menceritakan pengalaman yang telah dilalui oleh Kompol Ahmad Suhada. 

"Beliau sudah banyak bertugas di wilayah Bengkulu Selatan, Seluma namun beliau lebih lama bertugas di Polres Kepahiang," kata Wakapolres Kepahiang Jufri.

Dedikasi Kompol Ahmad Suhada selain mengabdi kepada negara, juga dikenal sebagai 'bapak' di Polres Kepahiang ini. 

"Rata-rata anggota di Polres Kepahiang ini, merupakan didikan beliau. Pengalaman serta ilmu beliau selama menjadi polisi dibagikan, dan beliau juga sering memberi saran serta mengarahkan kami," ungkapnya. 

Dalam momen peringatan HUT ke-76 Bhayangkara tahun 2022 di Polres Kepahiang, juga ada 11 personel anggota Polres Kepahiang yang menerima kenaikan pangkat.

Ke-11 orang yang menerima pangkat setingkat lebih tinggi pada peringatan HUT ke-76 Bhayangkara, yaitu dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 personel, Bripka ke Aipda sebanyak 3 personel dan Briptu ke Brigpol sebanyak 6 personel. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved