Perampokan Alfamart Lebong

Detik-detik Perampokan Alfamart Lebong, Pelaku Todongkan Senjata Api

Detik-detik rekaman video kamera pengawasan atau CCTV memperlihatkan aksi 2 pria merampok Gerai Alfamart di Lebong, Bengkulu.

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, LEBONG - Detik-detik rekaman video kamera pengawasan atau CCTV memperlihatkan aksi perampokan Alfamart Lebong di Kelurahan Embong Panjang, Kecamatan Lebong Tengah, Bengkulu.

Dalam rekaman perampokan Alfamart Lebong berdurasi 52 Detik ini, awalnya kedua orang pelaku menggunakan motor sport memarkirkan kendaraannya di parkiran Alfamart. 

Satu orang pelaku perampokan Alfamart Lebong menggunakan helm berwarna hitam, dengan hoodie berwarna coklat dan celana panjang warna hitam. Ia yang mengendarai motor sport tersebut.

Serta satu orang lagi yang dibonceng ini, menggunakan topi berwarna coklat, memakai masker berwarna hitam, jaket berwarna biru serta celana panjang warna hitam. 

Lalu kedua orang ini turun dan masuk kedalam gerai tersebut, yang sudah mau tutup. Keadaan sekitar Alfamart saat itu sedang sepi. 

Kedua tangan pelaku ini masuk ke dalam kantong jaket masing-masing, untuk menyembunyikan senjata yang mereka bawa. 

Setelah masuk, pria yang menggunakan topi coklat ini mengeluarkan senjata api dari kantong jaketnya, lalu menodongkannya ke 2 orang karyawan Alfamart yang sedang menghitung uang. 

Karyawan tersebut, hanya bisa pasrah sembari mengangkat kedua tangannya dan menurut dengan perintah pelaku. 

Kemudian pria yang menggunakan helm, mengeluarkan senjata tajam dari kantong hoodienya, lalu membawa kedua orang karyawan ini ke ruangan brangkas. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved