Gubernur Rohidin Sampaikan Bela Sungkawa Untuk Tjahjo Kumolo: Beliau Sosok Baik dan Santun

Gubenur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Menpan RB, Tjahjo Kumolo pada hari ini, Jumat (1/7/2022).

Penulis: Beta Misutra | Editor: Yunike Karolina
HO TribunBengkulu.com
Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah ikut menyampaikan bela sungkawa atas wafatnya Menpan RB Tjahjo Kumolo pada Jumat (1/7/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Beta Misutra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo pada hari ini, Jumat (1/7/2022).

"Pertama kita ucapkan belasungkawa atas nama masyarakat Provinsi Bengkulu, Innalilahi wa innailaihi rojiun," ungkap Gubernur Rohidin.

Sosok Tjahjo Kumolo dinilai sebagai sosok yang baik dan santun dalam bertutur kata.

Jika berbicara dengan sosok Tjahjo Kumolo sangat terasa sekali rasa kedekatan sebagai kolega, terutama saat Tjahjo Kumolo masih menjabat sebagai Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sebelumnya.

Selain itu sosok Tjahjo Kumolo dalam pandangan Gubernur Rohidin juga merupakan sosok yang pengayom dan penuh rasa kekeluargaan.

"Beliau terasa sekali menjadi pembina dari sisi pemerintahan, terhadap kita di jajaran pemerintah daerah," kata Rohidin.

Atas pengabdian Tjahjo Kumolo selama ini, Gubernur Rohidin mengucapkan terima kasih atas kinerja dan pembelajaran yang telah diberikan.

Ia juga mendoakan agar Tjahjo Kumolo Khusnul khatimah dan mendapat tempat yang layak dan baik disisi Allah SWT.

"Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan serta tawakal dalam menghadapi musibah ini," kata Rohidin

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved