Meski Demi Pengobatan Anak, Ibu Muda di Kepahiang Menyesal Bobol ATM Teman Sendiri

Penyesalan selalu datang terakhir, begitulah yang dirasakan PL ibu muda berusia 23 tahun yang nekat membobol ATM milik temannya sendiri.

Panji/Tribunbengkulu.com
Tersangka PL (23) warga Kecamatan Muara Kemumu, Kepahiang, menangis saat di amankan Tim Opsnal Polsek Kepahiang 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, KEPAHIANG - Penyesalan selalu datang terakhir, begitulah yang dirasakan PL ibu muda berusia 23 tahun yang nekat membobol ATM milik temannya sendiri.

PL menangis tersedu saat diamankan pihak Polres Kepahiang, dia mengaku menyesal meski berdalih demi pengobatan sang buah hati, cara yang dilakukan tetap kurang tepat dengan melakukan tindak kriminal membobol saldo ATM temannya sendiri.

Berita Bengkulu :

"Saya punya 3 orang anak, 1 orang sakit duit yang saya ambil dari ATM itu untuk keperluan berobat dan sehari-hari," ujar PL di ruang penyidikan Polsek Kepahiang, pada Jum'at (1/7/2022) 


Dirinya juga memejamkan dan menghusap air mata yang keluar, dengan bersedih dirinya menutup muka. 


"Saya tidak tahu lagi bagaimana mencari uang pak," ujarnya. 


Sementara itu, dari hasil penyidikan sementara pelaku diduga terlibat aksi pencurian satu unit handphone di Kabupaten Kepahiang. 

Berita Bengkulu :


"Laporannya ada saat ini masih ditindaklanjuti oleh penyidik," kata Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Iptu Doni Juniansyah 


Pelaku PL sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Polsek Kepahiang, dan disangkakan Pasal 362 KUHP tentan pencurian, dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. 


Kronologis Kejadian 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved