Astra Motor Bengkulu Sediakan Sembako dan Service Gratis Bagi Korban Banjir di Kota Bengkulu

Astra Motor Bengkulu akan menggelar kegiatan corporate sosial responsibility (CSR) bagi warga terdampak banjir di Kota Bengkulu pada Minggu (3/7/2022)

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Ho TribunBengkulu.com
Astra Motor Bengkulu menggelar CSR bagi warga terdampak banjir, Minggu (3/7/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya

TRIBUNBENGKULU.COM, KOTA BENGKULU - Astra Motor Bengkulu akan menggelar kegiatan corporate sosial responsibility (CSR) bagi warga terdampak banjir di Kota Bengkulu pada Minggu (3/7/2022). 


Bentuk kegiatan CSR dari Astra Motor Bengkulu yang merupakan distributor sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu memberjkan  servis gratis dan pemberian bantuan sembako di beberapa daerah yang terdampak banjir. 


Terdapat dua lokasi di Kota Bengkulu yang akan menjadi lokasi tersebut yakni Kecamatan Sungai Serut dan Kecamatan Muara Bangkahulu.


Kegiatan ini bekerjasama dengan 10 AHASS di Kota Bengkulu yakni stra Motor Padang Jati, Astra Motor Panorama, Utama Motor, Daya Anugerah Mandiri, Bintang Mulia Jaya, PT. Patria Anugrah Sentosa, NSS Bengkulu, Anugerah Kirana Motor, Cancer Motor, dan Patra Jaya.


Untuk lokasi servis gratis rencananya akan dilaksanakan di dua tempat yakni di Jalan Irian Kecamatan Sungai Serut dan perumahan Kopri Kecamatan Muara Bangkahulu.


Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu Jeffry Mei Gamastra Runawang mengungkapkan bahwa Astra Motor Bengkulu memberikan pengecekan sepeda motor secara gratis dan gratis ganti busi untuk masyarakat yang terdampak banjir. 


“Semoga bantuan yang diberikan Astra Motor Bengkulu dapat membantu dalam hal akomodasi masyarakat yang terdampak banjir," ujar Jeffry, Sabtu (2/7/2022).


Jeffry berharap supaya masyarakat yang terdampak banjir bisa segera pulih dan mampu beraktivitas seperti biasanya. 


"Melalui program Corporate Social Responsibility, Astra Motor Bengkulu berkomitmen untuk peduli terhadap lingkungan dan masyarakat di Provinsi Bengkulu ini.” ungkap Jeffry.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved