Jadwal/Link Nonton Streaming UFC 276 Adesanya vs Cannonier Sekarang: Laga Dua Sabuk Juara

Link Live Streaming UFC 276 Adesanya vs Cannonier Minggu 3 Juli 2022 ini bisa disaksikan lewat Mola.tv yang memegang hak siar untuk wilayah Indonesia.

Editor: prawira maulana
UFC
Jadwal/Link Nonton Streaming UFC 276 Adesanya vs Cannonier. Digelar laga dua sabuk juara di kelas menengah dan kelas bulu. 

TRIBUNBENGKULU.COM – Minggu 3 Juli 2022 WIB sesuai jadwal UFC menghelat laga besar pertarungan perebutan juara. Minggu ini tajuknya dalam UFC 276 Adesanya vs Cannonier. Dalam artikel ini kami juga akan membahas jadwal dan link nonton streaming UFC 276 Adesanya vs Cannonier yang dihelat di T Mobile Arena Las Vegas, Sabtu 2 Juli 2022 atau Minggu 3 Juli 2022 pagi Waktu Indonesia Bagian Barat (WIB).
 
Link Live Streaming UFC 276 Adesanya vs Cannonier Minggu 3 Juli 2022 ini bisa disaksikan lewat Mola.tv yang memegang hak siar untuk wilayah Indonesia.

BREAKING NEWS:

HASIL PERTANDINGAN UFC 276:

Baca juga: Hasil Laga/Pertandingan UFC 276 Adesanya vs Cannonier Hari Ini: Dua Juara Bertahan Tak Kunjung Kalah


 
Pada waktu-waktu tertentu mola.tv menggratiskan siaran, namun tak keselurahan. Berikut adalah link Link Live Streaming UFC 276 Adesanya vs Cannonier Minggu 3 Juli 2022:

Link streaming UFC 276 Adesanya vs Cannonier


Namun jika pun tidak dibuka gratis, berlangganan mola.tv cukup terjangkau. Paket langganan hanya Rp 60 ribu sebulan. Dengan paket langganan ini anda sudah bisa menyaksikan Link Live Streaming UFC dan banyak olahraga lainnya. Mulai dari Link Live Sepakbola, basket, MMA promosi lain dan juga film serta drama serial menarik.
Dua Perebutan Sabuk Juara
 
Jadwal UFC 276 akan mempertemukan antara juara kelas middleweight ( menengah) Israel Adesanya yang ditantang penantang nomor dua kelas ini yakni Jared Cannonier.

 
Namun di Jadwal UFC 276 ini bukan hanya laga utama saja yang bertajuk perebutan juara. Sebelum, laga utama juga digelar laga perebutan juara kelas bulu (featherweight) antara juara Alexander Volkanovski yang ditantang Max Halloway. Ini adalah kali ketiga keduanya bertemu.
 
Bagi Israel Adesanya UFC 276 ini adalah pertandingan kelimanya mempertahankan gelar juara kelas menengah setelah merebutnya dari Robert Whittaker pada 29 Oktober 2019 lalu. Namun ini adalah pertandingan keenamnya setelah itu. Sekali dia sempat mencoba peruntungan melawan juara kelas light heavyweight saat itu Jan Blachowicz, namun dia kalah.
 
Sementara itu di laga co-main evant akan diperebutkan pula gelar juara kelas bulu antara Alexander Volkanovski vs Max Halloway. Ini adalah pertarungan ketiga keduanya.
 
Riwayat pertarungan mereka dimulai pada 14 Desember 2019. Pada saat itu Volkanovski merebut sabuk juara dari Max Halloway yang sudah memegangnya sejak lama.
 
Lalu diadakan rematch pada 12 Juli 2020, saat itu Volkanovski menang dengan split decision. Pertarungan itu tampak sangat berimbang. Satu dari tiga juri memilih Max namun dua juri lainnya memenangkan Volkanovski.
 
 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved