Hasil Laga/Pertandingan UFC 276 Adesanya vs Cannonier Hari Ini: Dua Juara Bertahan Tak Kunjung Kalah

Laga UFC 276 bertajuk Adesanya vs Cannonier baru saja digelar di T Mobil Arena Las Vegas pagi ini. Hasilnya para juara masih tak terkalahkan

Editor: prawira maulana

 
TRIBUNBENGKULU.COM – Laga UFC 276 bertajuk Adesanya vs Cannonier baru saja digelar di T Mobil Arena Las Vegas pagi ini. Hasilnya para penantang tak mampu merubuhkan para juara.
 
Seperti kita tahu, UFC 276 ini pada laga utamanya menghadirkan dua laga perebutan gelar. Pertama adalah kelas menengah (midlewight) antara juara Israel Adesanya ditantang Jared Cannonier. Hasilnya Adesanya tetap meneguhkan dominasinya di kelas itu.
 
Cannonier tak mampu mengalahkan serangan kreatif dari The Last Stylebender Israel Adesanya. Pertaruangan berjalan lima rode dan ketiga juri memutuskan Adesanya sebagai pemenang.
 
Lalu sebelum laga kelas menengah itu juga digelar laga perebutan gelar kelas bulu (featherwwight) antara juara bertahan Alexander Volkanovski vs Max Halloway. Ini adalah laga ketiga keduanya sejak Volkanovski merebut sabuk dari Halloway. Hasilnya di laga ketiga kali ini Volkanovski tetap tak bisa dikalahkan Max Halloway/
 
Baik Israel Adesanya dan Volkanovski sama-sama sudah mempertahankan sabuk juara ini cukup lama. Adesanya mempertahankan selama lima pertarungan sementara Alexander Volkanovski empat pertarungan.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved