Kecelakaan Maut Pelajar Tewas

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, Nyalip Teman Pelajar Tewas Terlindas Mobil

Kecelakaan antara 2 unit sepeda motor dan 1 unit mobil mengakibatkan seorang pelajar bernama Septian Cahya Dinata (15) tewas.

HO TribunBengkulu.com
Sebuah unggahan video di media sosial Facebook, di upload oleh akun @Meitry Cicilia mendadak viral, pada Sabtu. Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan lintas Curup-Lubuklinggau Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Rejang Lebong, pada Sabtu (2/7/2022) malam. 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan lintas Curup-Lubuklinggau Kelurahan Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Rejang Lebong, pada Sabtu (2/7/2022) malam.

Kecelakaan antara 2 unit sepeda motor dan 1 unit mobil mengakibatkan seorang pelajar bernama Septian Cahya Dinata (15) tewas.

Kronologi Kejadian

Kejadian berawal dari Septian yang mengendarai Suzuki Satria 150f dengan nomor polisi BD 6722 KL membonceng temannya M. Rizki Dafa Saputra (14).

Saat itu mereka beriringan dengan temannya yang mengendarai Honda Beat Street dengan nomor polisi BD 6329 KV, yang dikendarai Duwi Irawan (15).

Baca juga: Beredar Video Kecelakaan di Talang Ulu Rejang Lebong, Infonya Ada 2 Orang Pemuda Tekapar

Ketiagannya yang merupakan warga Kecamatan Selupu Rejang dari arah Desa Mojorejo menuju Kota Curup.

Saat di ruas jalan lintas Curup-Lubuklinggau Kelurahan Talang Ulu, pengendara honda beat stret ingin menyalip kendaraan yang berada didepan.

Namun pengendara honda beat street tak jadi menyalip kendaraan didepannya, lantaran dari arah berlawanan ada kendaraan lain.

Pengendara Suzuki Satria 150f, memaksa untuk menyalip pengendara Honda Beat Street.

Baca juga: Breaking News: Truk Brimob Tabrak Kios Buah di Danau Dendam Tak Sudah Bengkulu

Namun, saat mencoba menyalip pengendara Suzuki Satria 150f menyenggol bagian belakang Honda Beat Street.

Kedua kendaraan ini pun terjatuh ke jalan, pengendara honda beat street terjatuh ke bagian kiri jalan sedangkan suzuki satria 150f terjatuh ke bagian kanan jalan.

Naasnya dari arah berlawanan jalan ada mobil toyota inova dengan nomor polisi B 1451 BFG yang dikendarai oleh Dena (29) warga Kecamatan Singkut, Sarolangun melindas pengemudi suzuki satria 150f.

Kemudian korban kecelakaan dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved