FIBA Basketball World Cup Qualifier

Abraham Grahita Masuk Line Up Lawan Jordania FIBA Basketball World Cup Qualifier, Senin 4 Juli

Pelatih tim nasional basket putra Indonesia Rajko Toroman memutuskan untuk memasukkan Abraham Damar Grahita ke line up Kualifikasi FIBA World Cup.

Editor: Hendrik Budiman
Website Resmi fiba.basketball
Pebasket Abraham Grahita yang memperkuat timnas basket Indonesia di ajang Kualifikasi FIBA World Cup Qualifiers Window III. Pelatih tim nasional basket putra Indonesia Rajko Toroman memutuskan untuk memasukkan Abraham Damar Grahita ke dalam line up dalam pertandingan terakhir Grup C Zona Asia Kualifikasi FIBA World Cup 2023. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pelatih tim nasional basket putra Indonesia Rajko Toroman memutuskan untuk memasukkan Abraham Damar Grahita ke dalam line up dalam pertandingan terakhir Grup C Zona Asia Kualifikasi FIBA World Cup 2023.

Indonesia akan menghadapi Yordania di Istora Senayan, Jakarta, Senin (4/7/2022) malam.

Namun, Coach Toro belum bisa memastikan apakah Abraham akan dimainkan.

Baca juga: Link Nonton Gratis Indonesia vs Jordania FIBA Basketball World Cup Qualifier, Senin 4 Juli

"Kita lihat apakah dia bisa bermain," kata pelatih asal Serbia ini.

Namun, Coach Toro juga mengistirahatkan Andakara Prastawa Dhyaksa pada laga Indonesia vs Jordania.

"Prastawa dalam kondisi baik, tapi dia masih merasakan sakit. Kami tak mau mengambil risiko apa pun, sebab target kami FIBA Asia Cup. Tiga tahun program dan tiga tahun latihan untuk kejuaraan tersebut," kata Coach Toro.

Coach Toro juga berencana memasukkan Marques Bolden ke dalam line up. Ia berharap bisa memberikan Marques waktu bermain terbatas menghadapi Yordania.

Baca juga: LINK Nonton Gratis Indonesia vs Jordania di FIBA World Cup Qualifier Window III, Senin 4 Juli

Secara keseluruhan, ia mengaku menyiapkan pertandingan ini seperti game lainnya. Menurut dia, setiap pertandingan penting untuk kepercayaan diri menuju FIBA Asia Cup.

Dia sekali lagi menegaskan bahwa target utama timnya adalah bisa finis di posisi yang membawa Indonesia ke FIBA World Cup 2023.

Indonesia akan bermain melawan tim kuat. Ia paham kekuatan Yordania karena pernah melatih Yordania dari 2014 sampai 2016.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved