Link Nonton INDOSIAR, Live Streaming Piala AFF U-19 Timnas Indonesia U19 Vs Filipina Malam Ini

Berikut link nonton live streaming Piala AFF Timnas Indonesia U19 Vs Filipina malam ini di Indosiar, Vidio.com dan Okestream di Stadion Patriot.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Timnas Indonesia U19 bertanding melawan Filipina malam ini nonton di Vidio.com, Indosiar dan Okestream 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut link nonton live streaming Piala AFF Timnas Indonesia U19 Vs Filipina malam ini di Indosiar, Vidio.com dan Okestream di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Timnas Indonesia wajib menang menghadapi Filipina. Kalaupun kalah atau imbang, peluang Timnas Indonesia lolos ke semifinal semakin tipis. 

Timnas Indonesia U-19 bisa mengatasi perlawanan Filipina, sebab, jika dilihat dari data statistik Filipina belum meriah kemenangan dari 3 laga di Grup A Piala Presiden 2022 ini.

Jika anda ingin menonton aksi Timnas Indonesia berikut link nonton live streaming Piala AFF Timnas Indonesia U19 Vs Filipina malam ini di Indosiar, Vidio.com dan Okestream. 

Timnas Indonesia U19 bisa saja menang dari Filipina, namun, jika dilihat dari laga hari ini, ada Vietnam Vs Nyanmar pukul 15,00 WIB, dan Thailand Vs Brunei pukul 17.00 WIB. Jika Vietnam menang dari 7 poin naik 10 poin, Thailand juga menang dari 7 poin naik 10 poin, namun, selisih gol yang menentukann peringkat 1 dan 2. Sedangkan Timnas Indonesia memang dari 5 poin naik 8 poin berada di 3 klasemen.

Berikut link nonton live streaming Piala AFF Timnas Indonesia U19 Vs Filipina malam ini di Indosiar, Vidio.com dan Okestream. 

Laga penentu Timnas Indonesia U19 lolos atau tidaknya, di pertandingan terakhir melawan Nyanmar. Tentunya, Vietnam dan Thailand ada yang tersangkut dilaga terakhir imbang atau kalah.

Anda bisa menonton perjuangan Timnas Indonesia di link nonton live streaming Piala AFF Timnas Indonesia U19 Vs Filipina malam ini di Indosiar, Vidio.com dan Okestream.

Kemenangan wajib diraih anak asuh Shin Tae-yong jika masih ingin menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Sebab, dari tiga laga yang sudah dijalani, Timnas U-19 Indonesia hanya mendapatkan lima poin setelah imbang melawan Vietnam dan Thailand serta menang atas Brunei Darussalam.

Saat ini Indonesia menempat urutan keempat klasemen sementara Grup A. Sementara posisi tiga besar masing-masing ditempati oleh Vietnam, Thailand dan Myanmar.

Laga melawan Filipina malam nanti diprediksi juga berat bagi Timnas Indonesia karena tidak bisa turun full team.

Sejumlah pemain pilar yang menjadi langganan starting eleven dibekap cedera ,sehingga dipastikan absen di laga melawan Filipina malam nanti.

Marselino Ferdinan yang menjadi andalan Shin Tae-yong di lini tengah dipastikan absen cukup panjang setelah mengalami cedera saat laga melawan Thailand.

Halaman
123

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved