Link Nonton Live Streaming Piala AFF U-19 Vietnam Vs Myanmar Sore Ini di Indosiar dan Vidio.com

Berikut link nonton live streaming Piala AFF U19 Vietnam Vs Nyanmar sore ini di Indosiar dan Vidio.com. Laga ini, merupakan laga penentuan juara Grup

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
Laga Seru akan tersaji di piala AFF U19 Vietnam Vs Myanmar sore ini di Indosiar dan Vidio.com 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut link nonton live streaming Piala AFF U-19 Vietnam Vs Vidio.com sore ini di Indosiar dan Vidio.com. Laga ini, merupakan laga penentuan juara Grup A.

Pasalnya, Vietnam dan Vidio.com sama-sama mengunci kemenangan, agar tetap menjaga asa lolos ke semifinal.

Link nonton live streaming Piala AFF U-19 Vietnam Vs Myanmar sore ini di Indosiar dan Vidio.com, selain itu, anda juga bisa nonton di Okestream.

Jika Vietnam maka tetap berada dipuncak klasemen dengan 9 poin. Namun, lawan Myanmar bukanlah tim semenjana. Myanmar bisa saja berikan kejutan menang lawan Vietnam, maka menyalip Vietnam dipapan klasemen. 

Link nonton live streaming Piala AFF U19 Vietnam Vs Myanmar sore ini di Indosiar dan Vidio.com, akan bertanding di Stadion Patriot Bekasi, Jumat, 8 Juli 2022. Pukul 15.00 WIB.

Tentunya laga seru untuk anda tonton di sore hari, sebelum dimalam hari laga pamungkas Indonesia U19 Vs Filipina pukul 20.00 WIB. Selain anda bisa menonton di link resmi seperti Indosiar dan Vidio.com, anda juga bisa menonton di Okestream.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Vietnam U19 saat ini dihantui badai cedera, seperti Stiker andalan Vietnam Nguyen Anh Tu, tentunya mengurangi keagresifan di lini depan.  Walaupun begitu, Vietnam berhasil mengalahkan Pilipina 3-1, Vietnam Vs Brunei Darussalam dengan skor 4-0, dan imbang melawan Indonesia U19 skor kaca mata 0-0.

Sehingga, Vietnam mengumpulkan 7 poin. Link nonton live streaming Piala AFF U19 Vietnam Vs Myanmar sore ini di Indosiar dan Vidio.com, dan bisa juga di Okestream.

Maka dari itu, Vietnam dengan permaian bola cepatnya, pastinya akan merepotkan pemain bertahan Nyanmar. Tren Myanmar di Piala AFF 2022 cukup bagus, hingga kini Nyamnar mengoleksi 6 poin diperingkat 3 dengan 2 kali menang, 1 kali kalah.  Dari laga pertama bermain imbang dengan Timnas Indonesia U-19.

Setelah itu dua kemenangan berhasil mereka kantongi dengan mengalahkan Filipina dengan skor 4-1, dan Brunei Darussalam 4-0 di pertandingan terakhir. Anda bisa menonton link nonton live streaming laga seru Vietnam Vs Myanmar di Indosiar, Vidio.com dan Okestream.

Kita tunggu kejutan dari kedua tim Vietnam Vs Myanmar pertandingan sore ini. Hitungan-hitungannya, jika Vietnam kalah posisi atas tergeser, sama halnya Nyanmar jika kalah turun ke posisi 4. 

Prediksi Skor TribunBengkulu.com, 3-1 untuk kemenangan Vietnam.

Kedua tim saat ini memiliki peluang yang sama besar untuk bisa melangkah ke babak semifinal Piala AFF U-19. Myanmar berada di posisi ketiga klasemen sementara Piala AFF U-19, dengan 6 poin. Sedangkan Vietnam ada di peringkat pertama dengan 7 poin.

Perkiraan Susunan Pemain Timnas U19 Filipina vs Myanmar Berikut prediksi line-up Filipina vs Myanmar dalam lanjutan jadwal Grup A Piala AFF U19 2022:

Filipina U19: Nathan Bata, Jerome Ang, Haren De Gracia, Dale Reas-Do, Jaime Rosquillo, Karl Absalon, Kamil Amirul, Mark Dadivas, Antoine Ortega, Andres Aldeguer, Uriel Dalapo.

Myanmar U19: Htet Soe, Min Hein, Sann Aung, Lin Tun, Kar Kyaw, Win Thein, Chit Aye, Moe Swe, Min Htwe, Tun Thein, Oakkar Naing.

LINK LIVE NONTON STREAMINGI VIETNAM VS Myanmar,  KLIK LINK NONTON DISINI

 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved