BREAKING NEWS: Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rejang Lebong

Warga Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu dihebohkan dengan penemuan seorang pria yang tewas dengan kondisi bersimbah darah, di jalan masuk m

Panji/Tribunbengkulu.com
Seorang pria ditemukan tewas di Rejang Lebong. Tampak lokasi kejadian ditemukan korban di Jalan Merdeka Kecamatan Curup, Rejang Lebong, tepatnya di depan GOR Curup, pada Sabtu (9/7/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Warga Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu dihebohkan dengan penemuan seorang pria yang tewas dengan kondisi bersimbah darah, di jalan masuk menuju salah satu kedai kopi atau coffee shop, Sabtu (9/7/2022) 

Tepatnya di kawasan Jalan Merdeka Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong, atau tepatnya di depan Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) Curup, yang berada di jalan lintas Curup-lubuklinggau, Provinsi Bengkulu. 

Diduga kuat, pria yang belum diketahui identitasnya itu adalah korban pembunuhan.

Sebab, ditubuh korban juga ditemukan sejumlah luka akibat senjata tajam.

"Pertama kali lihat sudah banyak darah di tubuhnya, yang jelas tadi lukanya ada di bagian kepala," kata Fery, warga setempat yang disebut pertama kali melihat korban.

Saat ini jenazah dibawa ke RSUD Curup, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut, lokasi kejadian di tempat makan ini sudah diberi garis polisi, dan polisi juga sedang melakukan olah TKP.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved