Cerita Saksi Saat Temukan Pria Tewas di Rejang Lebong, Bersimbah Darah dan Penuh Luka

Pria yang ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah dan penuh luka di sekitar coffee shop di Rejang Lebong, pertama kali ditemukan oleh Feri

 Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Pria yang ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah dan penuh luka di sekitar coffee shop di Rejang Lebong, pertama kali ditemukan oleh Feri pemilik usaha lesehan, pada Sabtu (9/7/2022) 

Diceritakannya, saat itu ia bersama istrinya hendak pergi ke pasar, selepas adzan subuh ia yang baru keluar dari rumahnya melihat, di depan tempat usahanya ini ada seorang pria yang tergeletak. 

Baca juga: BREAKING NEWS: Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rejang Lebong


Saat dilihat ternyata seorang pria dengan kondisi tubuh bersimbah darah, lantas dirinyapun langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. 


"Kalau usaha tutupnya sekitar jam 1 malam, paling coffee shop di belakang itu tutup jam 2 malam, untuk pria ini kami tak mengenalnya, kami cuman melihat luka tusuk di kepalanya," ujarnya. 


Sementara itu, dari hasil Visum et repertum yang dilakukan petugas medis mendapatkan beberapa luka-luka di tubuhnya. 

Baca juga: Pria Tewas Bersimbah Darah di Rejang Lebong Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Lakukan Autopsi


"Ada 8 luka yang ditemukan di bagian kepala luka iris dan memar, di wajah adanya luka lecet, luka tusuk di bagian punggung bawah ketiak, luka robek di leher dan di bagian siku kiri serta luka sayat di tangan kiri," ucap Pj Kepala Ruang Pemula saran RSUD Curup, Agung Kepada Tribunbengkulu.com


Jenzah sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk di bawa ke rumah duka dan dimakamkan. 

 

Identitas Korban 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved