Pria Tewas Bersimbah Darah di Rejang Lebong Diduga Korban Pembunuhan, Polisi Lakukan Autopsi

Pria yang ditemukan tewas bersimbeh darah di sekitar Coffee Shop di Jalan Merdeka Kecamatan Curup, Rejang Lebong, Bengkulu, tepatnya di depan Gedung O

Panji/Tribunbengkulu.com
Lokasi kejadian ditemukan korban di Jalan Merdeka Kecamatan Curup, Rejang Lebong, tepatnya di depan GOR Curup, pada Sabtu (9/7/2022). Korban diketahui bernama Habiburrahman warga Kelurahan Air Putih Lama 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Pria yang ditemukan tewas bersimbeh darah di sekitar Coffee Shop di Jalan Merdeka Kecamatan Curup, Rejang Lebong, Bengkulu, tepatnya di depan Gedung Olahraga (GOR) Curup, sabtu (9/7/2022), diduga kuat korban pembunuhan.

Jenazah pria yang identitasnya diketahui bernama Habiburrahman berusia 52 tahun warga Kelurahan Air Putih Lama, Kecamatan Curup. 

Baca juga: BREAKING NEWS: Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rejang Lebong

Telah dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup, untuk dilakukan autopsi.

Kepala Bidang Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup, dr. M Galih Supanji Sp.OG mengatakan, jenazah sudah masuk ke RSUD saat ini masih pemeriksaan. 

"Mayat sudah masuk ke ruang forensik, saat ini masih dilakukan autopsi, nanti informasi lebih lanjut kami sampaikan," ujarnya. 


Diberitakan sebelumnya, warga Curup, Rejang Lebong, Bengkulu sempat dihebohkan dengan seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah, di jalan masuk menuju salah satu kedai kopi atau coffee shop, Sabtu (9/7/2022) 


Tepatnya di kawasan Jalan Merdeka Kecamatan Curup, Rejang Lebong, atau di depan Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) Curup, yang berada di jalan lintas Curup-lubuklinggau, Provinsi Bengkulu


Diduga kuat, pria ini adalah korban pembunuhan.


Sebab, ditubuh korban juga ditemukan sejumlah luka akibat senjata tajam.


"Pertama kali lihat sudah banyak darah di tubuhnya, yang jelas tadi lukanya ada di bagian kepala," kata Fery, warga setempat yang disebut pertama kali melihat korban.


Saat ini jenazah dibawa ke RSUD Curup, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut, lokasi kejadian di tempat makan ini sudah diberi garis polisi, dan polisi juga sedang melakukan olah TKP.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved