Polres Bengkulu Selatan Kurban 3 Sapi, Disalurkan ke Pesantren dan Panti Asuhan

Polres Bengkulu Selatan dan jajaran kurban 3 ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 2022/1443 Hijriah. Disalurkan ke panti asuhan, pesantren, dan warga.

Ahmad Sendy/TribunBengkulu.com
Anggota Polres Bengkulu Selatan bersama warga saat sedang bagi-bagi daging kurban hari raya Idul Adha 2022 untuk diserahkan ke pesantren dan panti asuhan, Minggu (10/7/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Ahmad Sendy Kurniawan Putra

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU SELATAN - Polres Bengkulu Selatan dan jajaran kurban 3 ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 2022/1443 Hijriah. Disalurkan ke panti asuhan, pesantren, dan warga di Bengkulu Selatan.

Penyembelihan 3 ekor sapi dilakukan di halaman Polres Bengkulu Selatan, yang langsung disaksikan Kapolres Bengkulu Selaran dan seluruh pejabat utama, Minggu (10/7/2022) yang bertepatan dengan hari Raya Idul Adha 2022.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda T Tampubolon, S.H, S.I.K, M.H, mengatakan di hari raya Idul Adha 2022/1443 Hijiriah, Polres Bengkulu Selatan dan jajaran menyembelih 3 ekor hewan kurban.

"Hanya 3 ekor sapi, semua dari personel mas," kata Kapolres Juda kepada TribunBengkulu.com.

Dari 3 ekor sapi yang disembelih, daging akan dibagi menjadi 225 bungkus. Setiap bungkus berisi sebanyak 1 kilogram yang akan diserahkan ke pesantren dan panti asuhan serta masyarakat di sekitaran Polres Bengkulu Selatan.

"Masing-masing 1 kilo per kantongnya. Diperuntukan ke Pesantren Alhidayatullah, Panti Asuhan Nanang Budiana dan Lingkungan sekitar Polres Bengkulu Selatan," jelas Kapolres Juda.

Kurban merupakan salah satu momen saling berbagi ke sesama sebagai wujud kepedulian Keluarga besar Polres Bengkulu Selatan terhadap warga yang kurang mampu. Serta menjadi amal ibadah bagi personel yang berkurban.

"Semoga kita dapat memaknai Hari Raya idul Adha tahun ini, dengan berkurban menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan Keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan Polri presisi," ungkap Kapolres Juda.

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved