Maia Estianty Minta Maaf Usai Dituduh Jadi Penyebab Sule Digugat Cerai Nathalie Holscher

Maima Estianty minta maaf lewat telepon terkait Nathalie gugat cerai Sule usai dirinya dihujat warganet gara-gara curhatan Putri Delina.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
Instagram Maia Estianty dan Sule
Dicky Chandra ungkap Maia Estianty minta maaf dan merasa tak enak usai diserbu warganet gara-gara podcastnya bersama Putri Delina 

TRIBUNEBENGKULU.COM - Kabar rumah tanga Sule bersama Nathalie Holscher yang sedang berada di ujung tanduk tak pernah lepas dari sorotan publik.

Terlebih lagi, sebelum kabar percerain tersebut berhembus, Nathalie Holscher dan anak kedua Sule, Putri Delina diduga sempat saling sindir di media sosial usai podcast curhatan Putri Delina besama Maia Estianty mendadak viral.

Hal tersebut lah yang membuat warganet ramai-ramai membanjiri kolom komentar dalam postingan Maia di akaun instagram pribadinya.

Beberapa warganet menilai Maia adalah penyebab awal perselisihan diantara Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Putri Delina, hingga banyak yang meminta Maia untuk bertanggung jawab saat Nathalie melayangkan gugatan cerai pada Sule.

Meski belum memberi tanggapan secara langsung, namun ternyata diam-diam Maia Estianty rupanya meminta maaf pada sule melalui via telepon.

Hal tersebut diungkap oleh Dicky Chandra, Komedian sekaligus aktor yang merupakan sahabat dekat dari Sule.


Dicky Chandra mengungkapkan Maia Estianty merasa tak enak dengan hal yang terjadi setelah podcastnya itu.

"Bunda Maia juga telepon 'aku jadi enggak enak'," ungkap Dicky sembari mengurai soal curhatan Sule, yang dikutip TribunBengkulu.com dari kanal YouTube Seleb Oncam, Senin (11/7/2022).

Dalam kesempatan itu, Dicky seraya menghempas tuduhan warganet soal Maia Estianty yang dituding jadi penyebab perceraian anatara Sule dengan Nathalie Holscher.

Ia juga membantah Nathalie gugat cerai Sule gara-gara podcast Maia bersama Putri Delina beberapa waktu lalu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved