Nathalie Holscher Sindir Pria yang Suka Chat Perempuan Ditengah Kabar Cerai dengan Sule

Natahalie Holscher kedapatan sindir pria lewat Instagram Story nya ditengah kabar percerainnya dengan Sule. Singgu Pria yang suka ketemu dan

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
Instagram Nathalie Holscher
Natahlie sindir Pria yang suka ketemu dan chat cewek saat isu percerainnya dengan Sule masing hangat diperbincangkan publik 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pernikahan komedian Sule bersama Nathalie Holscher yang kini sedang diujung tanduk tak habis-habisnya jadi perbincangan.

Pernikahan yang masih kurang dari dua tahun itu menimbulkan berbagai tanda tanya dari warganet tentang apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang menjadi penyebab Nathalie pada akhirnya menggugat cerai Sule.

Padahal, sebelumnya Sule dan Nathalie Holscher selalu tampak memamerkan kebahagian bersama anak-anak mereka, baik dari channel YouTube maupun sosial media.

Belum lagi baru-baru ini Nathalie dan Sule baru saja dikaruniai seorang anak dari pernikahan mereka.

Ada yang berasumsi permasalahn tersebut berawal dari curhatan Putri Delina bersama Maia Estianty yang mendadak viral, adapula yang berasumsi bahwa Sule dan Nathalie memiliki masalah pribadi yang memang belum bisa diungkap keduannya.

Baca Juga : Pilih Anak atau Istri, Sule Dibandingkan dengan Ridwan Kamil Usai Digugat Cerai Nathalie Holscher

Usai Nathalie pergi dari rumah Sule, kabar perceraian Nathalie Holscher dan Sule kemudian beredar luas terutama di media sosial hingga sempat menjadi trending di twitter.

Baru-baru ini Nathalie kedapatan menyindir seseorang melalui Instagram Story nya.

Hal tersebut bermula dari nathalie yang merepost story @azizahbestari yang memberikan semangat untuk Nathalie Holscher dengan memposting foto Nathalie sedang bersama Adzam.

"Semangat bundaaaa," tulis akun @azizahbestari yang dikutip TribunBengkulu.com dari Instagram Story Nathalie Holscher, Senin (11/7/2022)

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved