Medina Zein Ditahan, Ini Kronologi Perseteruan Medina Zein dengan Marissya Icha

Medina Zein dan Marissya Icha terlibat aksi saling lapor, namun Medina Zein lah yang kini akhirnya ditahan oleh pihak kepolisian.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina
Instagram Marissya Icha /Medina Zein
Kronologi perseteruan Marissya Icha dan Medina Zein. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Medina Zein dilaporkan oleh Marissya Icha ke polisi atas tudingan laporan palsu.

Selebgram Medina Zein pun kini sudah mendekam di penjara setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pengancaman dan pencemaran nama baik.

Medina Zein dan Marissya Icha juga sebelumnya terlibat aksi saling lapor, namun Medina Zein lah yang kini akhirnya ditahan oleh pihak kepolisian.

Lantas, seperti apa kronologi kasus yang antara Medina Zein dan Marissya Icha sebenernya? Bagaimana awal mulanya?

Dilansir TribunBengkulu.com dari Tribun Jateng, Marissya Icha membongkar awal mula permasalahannya dengan Medina Zein yang diduga menjual tas branded palsu alias KW.

Konflik Marissya dan Medina bermula saat selebgram Rachel Vennya menagih hutang ke Medina Zein melalui Instagram.

Setelah masalah dengan Rachel Venna selesai, muncul tudingan Medina juga memiliki hutang dengan beberapa figur publik termasuk Marissya Icha.

Mengetahui ada beberapa korban yang sama dengan membeli tas KW yang sama dengan Medina Zein, Marissya pun membawa hal ini ke ranah hukum.

Namun, pihak Medina Zein justru mengatakan tak mengenal Marisyya Icha, bahkan juga mengatakan Marisyya Icha tak pernah membeli tadi di Medina Zein.

"Maaf-maaf aja, kita gak pernah terlibat urusan apapun kan? tidak pernah ada transaksi jual beli apapun," tulis Medina Zein di laman storynya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved