Terungkap! Alasan Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Berawal Sepulang Liburan dari Singapura

Nathalie Holscher ungkap aalsan dirinya gugat cerai Sule hingga konfliknya dengan Putri Delina

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
Instagram Nathalie Holscher
Nathalie Holscher menceritakan alasan dirinya menggugat cerai Sule. Konflik Sule dan Nathalie berawal ketika mereka pulang liburan dari Singapura 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pasca tersiar kabar Sule digugat cerai Nathalie Holscher. Prahara rumah tangga komedian ini tak henti jadi perbincangan.

Hingga banyak warganet yang berasumsi penyebab Nathalie Holscher menceraikan Sule lantaran adanya konflik antara Nathalie dan Putri Delina yang merupakan anak kedua Sule.

Konflik Putri Delina dan Nathalie berawal dari posdcast Putri bersama Maia Estianty yang mendadak viral hingga keduanya sempat terlibat aksi saling sindir.

Bahkan Nathalie sempat sindir teman yang kumpul kebo hingga warganet menduga-duga Putri Delina kumpul kebo dengan pacarnya.

Belum lama ini, Nathalie Holscher buka suara terkait dirinya yang menggugat cerai Sule.

Meski mengaku berat untuk memutuskan hal tersebut, namun ia merasa itu merupakan jalan terbaik untuk hubungan mereka yang tak sehangat dulu.

"Ya pasti berat, tapi aku udah banyak solat meminta petunjuk sama Allah. Kalau memang ini yang terbaik untuk aku, ya Allah mohon kasih jalan yang terbaik," kata Nathalie yang dikutip TribunBengkulu.com dari kanal YouTube Uya Kuya, Selasa (12/7/2022)

Dikatakan Nathalie, situasi antara dirinya dan Sule sudah tidak sehat lagi.


Tak hanya di situ saja, Uya berusaha mengulik lebih dalam soal perselisihan antara Nathalie Holscher dan Sule yang berujung gugatan cerai.

Kendati dipancing oleh uya Kuya untuk mengatakan lebih banyak lagi, Nathalie berusaha untuk tidak membahas masalah tersebut lebih jauh.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved