Link Live Streaming Final Piala Presiden 2022, Arema FC Vs  Borneo FC di Indosiar TV dan Vidio.com

Final Piala Presiden 2022 antara Arema FC Vs Borneo FC akan tersaji di leg pertama besok malam (14/7/2022) pukul 20.30 WIB. Kedua tim akan bertanding

Penulis: Achmad Fadian | Editor: Hendrik Budiman
TribunBengkulu.com
Pemain Borneo Fc Terens Owang Puhiri sedang menggocek bola saat pertandingan melawan PS Sleman. Berikut link live streaming final Piala AFF 2022, laga seru antara Arema FC Vs Borneo FC 

TRIBUNBENGKULU.COM - Final Piala Presiden 2022 antara Arema FC Vs Borneo FC akan tersaji di leg pertama besok malam (14/7/2022) pukul 20.30 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Tentunya laga seru ini jangan sampai ketinggalan. Berikut ini, link live streaming di Indosiar, Vidio.com dan Okestream.

Final Piala Presiden 2022 ini, banyak sekali kejutan yang terjadi, seperti Borneo FC berhasil melangkah kaki ke final melalui link streaming berikut ini.

Tim besar Liga 1, seperti Bali United, PSM Makasar, Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya harus gugur di turnamen ini.

Tentunya laga seru ini jangan sampai anda ketinggalan, dengan link live streaming di Indosiar, Vidio.com dan Okestream tentunya.

Striker Arema FC Abel Camara berduel dengan pemain Barito Putera dalam laga lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7/2022).
Striker Arema FC Abel Camara berduel dengan pemain Barito Putera dalam laga lanjutan Piala Presiden 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7/2022). (TRIBUN JATIM/PURWANTO)

Di leg 1 final Piala Presiden 2022, bagi Arema FC Vs Borneo FC akan habis-habisan untuk tabungan gol di leg 2 nanti di tanggal 17 Juli 2022, kandang Borneo FC.

Tentunya, laga seru ini jangan ketinggalan menonton di link live streaming Indosiar, Vidio.com dan Okestream. 

Arema FC punya catatan sejarah jika melakoni laga final Piala Presiden di edisi tahun sebelumnya. Namun, Borneo FC bukanlah keberuntungan melaju ke babak final Piala Presiden.

Namun begitu, laga seru ini, bisa anda saksikan di link live streaming Indosiar, Vidio.com dan Okestream akan kita berikan diakhir artikel ini. 

Dibabak semifinal, Arema FC berhasil mengkandaskan perlawanan PSIS Semarang dengan skor telak 4-1.

Keberhasilan mengalahkan PSIS membuat Arema FC mencicipi final ketiga dari lima edisi perhelatan Piala Presiden 2022.

Catatan itu membuat Arema FC menjadi tim yang paling sering lolos ke final Piala Presiden, sejak turnamen tersebut dimulai tahun 2015 silam.

Sejarah Piala Presiden Memihak Arema FC, Namun Borneo FC Punya Kejutan

Sebelumnya, Arema FC telah mencicipi final Piala Presiden sebanyak dua kali masing-masing pada tahun 2017 dan 2019.

Uniknya, tim Singo Edan sukses menyabet gelar juara pada dua edisi tersebut. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved