Lowongan Kerja Tamatan SMA

Lowongan Kerja Tamatan SMA Juli 2022 Bengkulu, Berkarir di Starbucks

Lowongan kerja ini sangat cocok bagi anda penyuka kopi, anda juga tamatan SMA pas banget lowongan kerja ini.

Penulis: Achmad Fadian | Editor: Hendrik Budiman
TribunBengkulu.com
Logo Starbucks, saat ini sedang membuka lowongan kerja di Bengkulu, posisi Barista 

TRIBUNBENGKULU.COM - Jika anda pencinta kopi, dan suka meracik kopi buatan anda sendiri, anda bisa menyalurkan bakata anda di lowongan kerja Bengkulu di Starbucks.

Siapa sih yang tidak tau dengan kopi kedai Starbucks, lowongan kerja ini sangat cocok bagi anda penyuka kopi, anda juga tamatan SMA pas banget lowongan kerja ini.

Baca juga: Lowongan Kerja Tamatan SMA di Bengkulu, Buruan Daftar Ada 3 Loker

Di Bengkulu sendiri, Starbucks memang sedang membuka lowongan kerja tamata SMA, berposisi sebagai barista atau pengracik kopi di Starbucks.

Jika anda tertarik ingin mendaftar di Starbucks dari lowongan kerja ini, berikut kualifikasi, persyaratan dan lainnya. 

Namun sebelum ke kualifikasi dan persyaratan lowongan kerja di Starbucks, ada baiknya anda harus tau sejarah berdirinya Starbucks, berikut penjelasannya. 

Baca juga: TNI AL Buka Rekrutmen Bintara dan Tamtama 2022 di 58 Lokasi, Ini Cara dan Syarat Pendaftarannya

Starbucks Corporation adalah sebuah perusahaan kopi dan jaringan kedai kopi global asal Amerika Serikat yang berkantor pusat di Seattle, Washington.

Starbucks adalah perusahaan kedai kopi terbesar di dunia, dengan 20.336 kedai di 61 negara, termasuk 13.123 di Amerika Serikat, 1.299 di Kanada, 977 di Jepang, 793 di Britania Raya, 732 di Tiongkok, 473 di Korea Selatan, 363 di Meksiko, 282 di Taiwan, 204 di Filipina, 164 dThailand dan 326 di Indonesia.

Starbucks menjual minuman panas dan dingin, biji kopi, salad, sandwich panas dan dingin, kue kering manis, camilan, dan barang-barang seperti gelas dan tumbler.

Melalui divisi Starbucks Entertainment dan merek Hear Music, perusahaan ini juga memasarkan buku, musik, dan film.

Baca juga: Lowongan Kerja Gaji Rp 4 Juta untuk Tamatan SMA, Jadi Koki di InBox Cafetaria Buruan Daftar!

Banyak di antara produk perusahaan yang bersifat musiman atau spesifik terhadap daerah tempat kedai berdiri. Es krim dan kopi Starbucks juga dijual di toko grosir.

Sejak didirikan tahun 1971 di Seattle sebagai pemanggang dan pengecer biji kopi setempat, Starbucks meluas dengan cepat. Pada tahun 1990-an, Starbucks membuka kedai baru setiap hari kerja, satu tahap yang terus dilanjutkan sampai tahun 2000-an.

Baca juga: Lowongan Kerja Tamatan SMA Juli 2022, di PT Satu Fokus Optima Jadi Brand Ambassador Gaji 4 Juta

Kedai pertama di luar Amerika Serikat atau Kanada dibuka pada pertengahan 1990-an, dan jumlah kedainya di luar negeri mewakili sepertiga dari total kedai Starbucks di seluruh dunia.

Perusahaan ini berencana membuka 900 kedai baru di luar Amerika Serikat pada tahun 2009 dan telah menutup 300 kedai di Amerika Serikat sejak 2008.

Saat ini Starbucks Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved