Pamit Beli Kuota Internet, Gadis Asal Rejang Lebong Dikabarkan Hilang Sejak Idul Adha

Seorang remaja putri bernama Reva Aderia Lestari yang masih berusia 16 tahun, warga Desa Pahlawan Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong

Panji/Tribunbengkulu.com
Kolase Foto Reva Aderia Lestari, gadis asal Rejang Lebong ini dikabarkan hilang sejak hari raya Idul Adha, Minggu (10/7/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Seorang remaja putri bernama Reva Aderia Lestari yang masih berusia 16 tahun, warga Desa Pahlawan Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong dikabarkan hilang sejak lebaran Idul Adha, Minggu (10/7/2022).

Reva Aderia Lestari yang kerap dipanggil Adel ini, sebelum dikabarkan hilang, ia dan adiknya diminta oleh ibunya untuk mengambil uang arisan dengan tetangganya.

"Udah ngambil uang arisan adel mengantar adiknya ke masjid dekat rumah, untuk melihat orang kurban, lalu adel pergi ke rumah adik mertua saya di Talang Benih," kata Ayah Adel, Sugianto kepada Tribunbengkulu.com saat ditemui di rumahnya, pada Rabu (13/7/2022).

Baca juga: Sebelum Serahkan Diri ke Polisi, Pelaku Penipuan Hewan Kurban Sempat Larikan Diri Ke Kota Bengkulu

Baca juga: BREAKING NEWS: Pelaku Penipuan Hewan Kurban Serahkan Diri, Uang Kurban Rp 75 Juta Dipakai Judi

Baca juga: Keluarga Penipuan Hewan Kurban di Bengkulu Selatan, Serahkan 4 ekor Hewan Kurban ke Panitia Masjid

Sekitar pukul 21.00 WIB, Sugianto mendapat kabar dari adik mertuanya, bahwa Adel menitipkan motor disana.

"Kalau kata keluarga di sana Adel pamit mau beli voucher kuota internet di dekat rumah keluarga," ujarnya.

Adel yang merupakan anak pertama dari 3 saudara ini, memiliki ciri-ciri badan sedang, kulit putih, tinggi badang lebih kurang 130 cm, rambut lurus hitam panjang sebahu.

"Terakhir adel pake celana levis hijau dan sweater hitam, adel juga membawa handphone milik ibunya saat dihubungi nomor ibunya sudah tidak aktif," ucapanya.

Sugianto yang bekerja serabutan ini, sudah mencari adel selama 3 hari terakhir ini, kekhawatiran keluarga selalu menghantuinya, ia sempat menangis berharap tidak terjadi sesuatu yang tak diinginkan oleh anak kesayangannya ini.

Ia sudah melaporkan kejadian ini, ke Polres Rejang Lebong, ia juga sudah mendapatkan kabar informasi tentang anaknya, namun informasi tersebut sudah diperiksa dan tak membuahkan hasil.

"Jika ada orang yang menemukan anak saya, tolong di antarkan atau perlu kasih tau saya untuk menjemputnya di mana, silahkan hubungi nomor telpon saya 0821-8612-4877," tutur ayah adel sembari mengusap air matanya

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved