Sempat Dikabarkan Hilang, Marshanda 'Come Back' hingga Ingatkan Agar Tak Mudah Percaya

Marshanda muncul lewat instagram story setelah sempat dikabarkan hilang, berikan peringatan untuk tak mudah percaya

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina
instagram @Marshanda99
Marshanda muncul lewat instagram story setelah sempat dikabarkan hilang, berikan peringatan untuk tak mudah percaya. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Sempat heboh karena dikabarkan hilang, artis Marshanda tiba-tiba muncul lewat Instagaram Stories pribadinya lewat akun @marshanda99 dengan ekspresi wajah yang ceria.

Marshanda sendiri tak menyangka kabar hilang dirinya bisa membuat heboh satu Indonesia dengan beragam spekulasi.

Dalam Instagram Stories nya, Marshanda lantas membagi aktivitasnya kembali sembari menyapa para followersnya.

Marshanda juga mengabarkan tentang kondisinya saat ini.

Hebohnya pemberitaan tentang dirinya yang cukup mengejutkan membuat Marshanda membantah jika dirinya sempat hilang.

"Haiii jadi gue baru tau kalo ternyata segitu hebohnya berita gua ilang," sapa Marshanda yang dikutip TribunBengkulu.com dari Instagram Story Marshanda, Rabu (13/7/2022)

"Apaan sih, fiktif nggak bener! Gua masih hidup, gua masih ada dan gue baik-baik aja," ucap Marshanda dalam videonya.

Meski begitu, Marshanda berterima kasih terhadap orang-orang yang telah mengkhawatirkannya.

"Tapi makasih buat yang udah mengkhawatirkan gua sampe segitunya, i'm fine.

Tuh liat muka gue masih baik-baik aja, masih sama kan kaya Marshanda?" ucap Marshanda sambil tertawa.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved