Trending Twitter, Berikut Sinopsis Novel Gadis Kretek yang Diperankan Putri Marino dan Dian Sastro

Dian Sastro dan Putri Marino akan beradu akting di Gadis Kretek yang di film kan dan akan tayang di Netflix. Berikut sinopsis novel Gadis Kretek

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina
Gramedia Digital
Gadis Kretek. Novel yang akan difilmkan ini menjadi trending Twitter. Pemerannya pun diisi aktor dan aktris papan atas seperti Putri Marino dan Dian Sastro. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Artikel ini memuat sinopsis Novel Gadis Kretek yang saat ini menjadi trending Twitter bersama dengan nama artis Putri Marino, pemeran Kinan di serial Layangan Putus.

Putri Marino dan Dian Sastro dikabarkan akan beradu akting dalam film Gadis Kretek yang tayang di Netflix.

Hal ini menjadi pembicaraan hangat di Twitter hingga nama Putri Marino menjadi trending twitter disusul dengan topik Gadis Kretek yang kabarnya juga akan diperankan oleh Dian Sastrowardoyo.

Kabar tersebut tentunya membuat sejumlah penggemar dari Putri Marino maupun Dian Sastro penasaran dan mencari tahu sinopsis Gadis Kretek.

Gadis Kretek sendiri merupakan sebuah karya satsra ditulis oleh Ratih Kumala.

Tribunners, artikel ini memuat sinopsis Gadis Kretek karya Ratih Kumala.

Novel Gadis Kretek sebenarnya sudah terbit sekak 2012 lalu. Namun baru-baru ini Gadis Kretek menjadi topik perbincangan hangat di Twitter.

Setelah sutradara kondang Kamilan Andini mengunggah potret Putri Marino dan Dian Sastrowardoyo membaca naskah Gadis Kretek berlabel Netflix.

Unggahan itu pun menjadi kabar gembira bagi penggemar novel sekaligus penggemar artis seperti Putri Marino dan Dian Sastrowardoyo

Gadis Kretek sendiri merupakan karya sastra masuk dalam 10 besar penerima penghargaan Kusala Sastra Khatulistiwa pada 2012 silam.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved