Ferdi Terlihat Murung di Tengah Kabar Perceraian Sule dan Nathalie, Psikolog Jelaskan Analisnya

Terlihat Ferdi tampak murung saat Putri Delina dan Rizwan fadilah tengah bercanda, pasikologis jelaskan analisis dari vide viral tersebut

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
Instagram Nathalie Holscher
Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Ferdi yang masih diabadikan di Instagram nathalie Holscher. Setelah Sule Digugat cerai Nathalie Holscher, Ferdi tampak selalu murung 

TRIBUNBENGKULU.COM - Kabar komedian Sule digugat cerai Nathalie hingga kini masih menjadi buah bibir warganet.

Bahkan, konflik yang terjadi dalam rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher selalu jadi perbincangan hangan di media sosial, baik Instagram, Twitter maupun Tiktok.

Padahal, sebelumnya keluarga Sule dan Nathalie selalu tampak harmonis kala mereka menampilkan kegiatan sehari-hali mereka dalam kanal YouTube masing-masing.

Usai Nathalie menggugat cerai Sule, warganet kembali dihebohkan dengan cuplikan video yang menampilkan anak-anak mereka, baik Putri Delina, Rizwan fadilah maupun Ferdi.


Pada cuplikan video yang diposting Putri Delina dalam Instagram stories nya itu terlihat raut wajah murung Ferdi saat Putri Delina dan Rizwan fadilah tengah asik bercanda.

Dari video yang beredar itu, warganet menilai bahwa Ferdi terlihat sedih lantaran merindukan kehadiran Nathalie Holscher sebagai ibu sambungnya.

Hal tersebut lantaran selama ini Ferdi terlihat begitu dekat dengan Nathalie, begitu juga sebaliknya.

Baca Juga : Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Anak Ketiga Sule Rizwan Fadilah Ikut-Ikutan Dihujat


Bahkan, saat Nathalie menghapus seluruh momen kebersamaanya dengan keluarga Sule saat dirinya dikabarkan menggugat cerai, namun foto kebersamaanya dengan Ferdi masih tersisa.

Terkait kondisi Ferdi yang sebelumnya memang memiliki kedekatan dengan nathalie namun harus terpisah kini juga menjadi perhatian bagi warganet.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved