Ingin Move On dari Sule, Nathalie Holscher Malah Dikriktik karena Dianggap Mengumbar Aib

Nathalie Holscher tiba-tiba banjir kritikan dari warganet usai dirinya gugat cerai Sule dan posting hal ini.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina
Instagram Nathalie Holscher
Nathalie Holscher. Setelah ingin move on dari Sule, postingan Nathalie banjir kritik dari warganet hingga dituding umbar aib. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Kabar keretakan rumah tangga Nathalie Holscher setelah gugat cerai Sule Sutisna masih menjadi perbincangan yang hangat.

Bahkan, setelah beredarnya kabar Nathalie Holscher gugat cerai sule, warganet menduga hubungan keduanya tak akan lama lagi.

Kendati perkara rumah tangganya sedang menuai banyak perhatian, Nathalie Holscher mengungkap dirinya tak akan memikirkan soal Sule.

Nathalie akan mengalihkan fokusnya kepada sang anak, Adzam dan juga adik-adik Nathalie yang saat ini ikut tinggal bersama Nathalie.

Hal itu dikatakan Nathalie Holscher saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Uya Kuya, Rabu (13/7/2022).

Nathalie Holscher mengatakan, setelah bercerai nanti, ia ingin fokus menghidupi Adzam dan adik-adiknya. Selain itu, ia juga ingin segera move on dari Sule.

"Move on, hadapi masa depan. Bekerja kembali untuk menghidupi aku, Adzam dan adik-adikku," ujar Nathalie Holscher yang dikutip TribunBengkulu.com dari kanal YouTube Uya Kuya.

Meski menggugat cerai sang suami, Nathalie Holscher mengatakan tetap ingin berpisah secara baik-baik.

Agar nantinya anak kandungnya tersebut, Adzam Adriansyah Sutisna dan sang ayah dapat berhubungan baik.

"Yang aku pikirin itu, aku punya Adzam jadi kita nggak boleh harus bermusuhan. Apalagi sama kakak-kakaknya, Itu gak boleh, karena mau kita selesai pun tapi kita punya Adzam jadi sampai kapan pun kita akan bertemu terus," lanjutnya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved