Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Anak Ketiga Sule Rizwan Fadilah Ikut-Ikutan Dihujat

Rizwan Fadilah, anak ketiga Sule tiba-tiba banjir hujatan usai klarifikasi soal Ferdi yang terlihat sedih karena rindu Nathalie Holscher.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina
Instagram Rizwan fadilah
Rizwan Fadilah dan Putri Delina. Nama kedua anak Sule ini ikut terseret dalam kasus gugatan perceraian Nathalie Holscher. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Rizwan Fadilah, anak ketiga Sule tiba-tiba banjir hujatan usai klarifikasi soal Ferdi yang terlihat sedih karena rindu Nathalie Holscher kala dirinya sedang bercanda dengan Putri Delina.

Pasalnya, saat memberikan klarifikasi bersama Putri Delina, ia dinilai seolah mengolok-olok sambil tertawa cekikikan bersama Putri Delina .

"Ferdi Ferdi, kamu lagi sedih nggak sih sekarang? Jawab dong! karena kamu nggak ada di vlog sama sekali disangkanya kamu sedih," tanya Rizwan Fadilah pada Ferdi dikutip TribunBengkulu.com dari kanal YouTube Putri Delina, Kamis (14/7/2022)

Rizwan Fadilah, Putri Delina, Ferdi
Rizwan Fadilah, Putri Delina, Ferdi


Ferdi yang ditanya secara tiba-tiba lantas menyangkal dirinya sedang bersedih.

"Nggak, santai aja bos," ucap Ferdi tanpa melihat ke arah Rizwan.

Pertanyaan anak ketiga Sule yang kerap disapa Njan itu pun seolah menanggapi dugaan warganet yang berasmusi bahwa Ferdi terlihat murung dan bersedih lantaran merasa kehilangan Nathalie Holscher.

Namun, warganet yang melihat hal tersebut rupanya tampak geram dengan pertanyaan Rizwan Fadilah yang seolah memperolok Ferdi dan warganet yang sedang bersimpati dengan Nathalie.

"Njan tu bukannya terpengaruh sama siapapun. Tapi emang gitulah ASLI nya," tulis akun tiktok @Reskii**ripra**ma.

"dari muka Njan pas bilang'kamu lagi sedih gak sih sekarang' itu aja udah keliatan lagi nyindir sih," ungkap @ultr**en

Kendati demikan ada juga warganet yang membela Rizwan Fadilah dan mengatakan bahwa netizen terlalu cepat terpancing hanya karena sepenggal video saja.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved