Sidang Pembunuhan Vini

Sidang Pembunuhan Vini, Vina Tegaskan Jika Vini Kembarannya Tak Memiliki Pria Idaman Lain

Sidang kasus pembunuhan Vini (27) dengan agenda pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Rejang Lebong, berlanjut. 

Panji/Tribunbengkulu.com
Novi Anjar Sari alias Vina (27), kembaran Vini korban kasus pembunuhan suami sendiri saat menghadiri sidang pembunuhan Vini kakaknya di Pengadilan Negeri Curup, pada Kamis (14/7/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Sidang kasus pembunuhan Vini (27) dengan agenda pemeriksaan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Rejang Lebong, berlanjut. 


Dalam persidangan yang di gelar di Pengadilan Negeri Curup ini, juga turut dihadiri oleh kembaran korban Novi Anjar Sari atau Vina (27) bersama suaminya. 


Ia juga mendengarkan keterangan dari terdakwa Apik Reliko menurutnya yang disampaikan terdakwa dalam persidangan berbelit-belit. 


Dari keterangan terdakwa itu, kembarannya tidak pernah memiliki hubungan dengan laki-laki lain. 


Terdakwa yang cemburu kerap menuduh korban memiliki hubungan dengan laki-laki lain, padahal korban selalu main ke rumahnya. 


"Kakak aku ini sehari-harinya main ke rumah aku tulah, kadang bantu masak-masak, kakak aku takut sekali dengan terdakwa, kalau lama main ke rumah pasti marah suaminya (terdakwa), padahal kakak aku lah izin dengan dia," ujarnya, pada Kamis (14/7/2022) 


Dari perbuatan terdakwa dinilai sangat keji, lantaran beberapa bagian tubuh korban hampir putus, seperti pergelangan tangan dan leher korban. 


Vina tak habis fikir, lantaran terdakwa saat menikah dengan kakaknya, ini keluarganya menerima terdakwa, orang tua korban juga memberikan kebun untuk diolah terdakwa. 


"Saya harap terdakwa dapat di hukum seadil-adilnya," tutupnya. 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved