Remaja Putri di Rejang Lebong Hilang

Teteskan Air Mata, Ayah Adel Remaja Putri yang Hilang di Rejang Lebong Berharap Sang Putri Kembali

Sugianto ayah dari Reva Aderia Lestari remaja putri yang hilang di Rejang Lebong teteskan air mata berharap sang putri kembali

Panji Destama/TribunBengkulu.com
Sugianto Ayah Reva Aderia Lestari atau kerap di sapa Adel mengelap air matanya, menanggisi sang putri yang dikabarkan hilang sejak minggu 10 Juli 2022 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama

TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Sugianto ayah dari Reva Aderia Lestari remaja putri yang hilang di Rejang Lebong teteskan air mata berharap sang putri kembali.

Reva Aderia Lestari akrab disapa Adel warga Desa Pahlawan Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong dikabarkan hilang sejak Minggu (10/7/2022) lalu.

Gadis remaja berusia 16 tahun ini dikenal sebagai sosok anak yang penurut dan pendiam di rumah.

Baca juga: Pamit Beli Kuota Internet, Gadis Asal Rejang Lebong Dikabarkan Hilang Sejak Idul Adha

Bahkan, kata Sugianto setiap keinginan Adel selalu ia untuk sang putri

"Adel tidak pernah meminta apapun dari saya, tapi kalau sedang pergi keluar apa yang Adel lihat, saya langsung belikan untuk dia," kata Sugainto sembari mengelap pipinya, Kamis (14/7/2022).

Sugianto menceritakan, meski Adel saat ini tidak bersekolah lagi, lantaran biaya sekolah dan ekonomi keluarga, dirinya selalu berusaha membahagiakan putri pertamanya ini.

"Kalau pulang dari kerja serabutan, saya kasih uang untuk dia beli makanan. Anak saya ini tidak juga tak pernah mengeluh," tutur sambil berlinang air mata.

Kolase Foto Reva Aderia Lestari, gadis asal Rejang Lebong ini dikabarkan hilang sejak hari raya Idul Adha, Minggu (10/7/2022)
Kolase Foto Reva Aderia Lestari, gadis asal Rejang Lebong ini dikabarkan hilang sejak hari raya Idul Adha, Minggu (10/7/2022) (Panji/Tribunbengkulu.com)

Dari kecil Adel ini selalu dekat dengan ayahnya.

Bahkan, setiap tidur Adel selalu ditemani boneka kesayangannya yang dibelikan oleh sang ayah.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved