Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Gaji Rp 7 Juta - Rp 20 Juta per Bulan di Emtek Grup, Buruan Lamar!

Berikut kita berikan informasi seputar lowongan kerja yang bisa anda daftar. Salah satunya di PT Elang Mahkota Teknologi

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
Tribunbengkulu.com
Emtek Grup membuka lowongan kerja yang bisa anda daftar. Gajinya tinggi mencapai Rp 7 juta hingga Rp 20 juta 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut kita berikan informasi seputar lowongan kerja dengan gaji tinggi mencapai Rp 7 juta hingga Rp 20 juta yang bisa anda daftar. Salah satunya di PT Elang Mahkota Teknologi atau Emtek Grup.

Emtek Grup memang membuka lowongan kerja, bagi anda tamatan D1/D2, S1 dan S2. Penghasilan yang didapat cukup menggiurkan, dari Rp 7 sampai Rp 20 juta setiap bulannya.

Jika anda tertarik ingin mendaftar dari lowongan  kerja di Emtek Grup, kita akan berikan kualifikasi persyaratan dan lainnnya.

Namun begitu, anda harus tau sejarah singkat berdirinya Emtek Grup dari lowongan kerja yang kita berikan. Berikut ulasannya.

Didirikan tahun 1983 dengan nama PT Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek), perusahaan yang menyediakan layanan komputer pribadi, Grup Emtek telah berkembang menjadi kelompok perusahaan modern dan terintegrasi yang memiliki tiga divisi usaha utama, yaitu Media, Telekomunikasi dan Solusi TI, serta Konektivitas.

Divisi Media meliputi tiga saluran televisi: SCTV, Indosiar, dan O Channel. SCTV merupakan salah satu saluran televisi tidak berbayar terkemuka yang berlingkup nasional dengan jumlah pemirsa lebih dari 160 juta di lebih dari 240 kota di seluruh Indonesia.

Indosiar merupakan salah satu saluran televisi tidak berbayar terkemuka di Indonesia.

Sedangkan O-Channel Jakarta menyiarkan acara gaya hidup dan hiburan bagi masyarakat ibukota.

Divisi Solusi menyediakan serangkaian infrastruktur dan jasa informasi dan layanan komunikasi dan informatika dan solusi teknologi untuk industri telekomunikasi, perbankan dan pembayaran ritel, termasuk solusi jasa untuk VSAT terintegrasi, infrastruktur kartu pintar (smart card) dan distribusi ritel dari layanan telekomunikasi.

Divisi Konektivitas mencakup prakarsa-prakarsa baru yang sedang dikembangkan dalam dunia televisi dan layanan internet, termasuk layanan TV digital wireless berbayar untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya, dan layanan internet pita lebar nirkabel untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya serta Surabaya.

Perusahaan Induk Emtek melaksanakan Penawaran Saham Perdana sebanyak 10 persen dari jumlah modal disetor di Bursa Efek Indonesia pada 12 Januari 2010 untuk memperoleh dana bagi pengembangan investasi usahanya.

Lowongan Kerja Terbaru Juli 2022 di Emtek Grup

DI BUTUHKAN:
1.Staff Administrasi

2.Superviso.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved