Nathalie Holscher Persilahkan Sule untuk Temui Adzam, Begini Tanggapan Sule

Nathalie Holscher lagi-lagi menjadi sorotan usai unggahan instagram storynya yang persihlakan Sule untuk jenguk Adzam viral di media sosial.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
Instagram ferdinand_sule
Momen kebersamaan Nathalie Holscher dan Sule sebelum gugat Cerai. Nathalie persilahkan Sule menjenguk Adzam 

TRIBUNBENGKULU.COM - Nathalie Holscher lagi-lagi menjadi sorotan usai unggahan instagram storynya yang persilahkan Sule untuk jenguk Adzam viral di media sosial.


Beberapa waktu lalu, Adzam Adrinsyah Sutisna yang merupakan anak dari hasil pernikahan Sule dan Nathalie dikabarkan jatuh sakit.

Sejak kabar Nathalie Holscher gugat cerai Sule pada 3 juli lalu, Nathalie diketahui sudah tak lagi tinggal bersama di rumah Sule.

Hal itu menyebabkan Sule harus berpisah dengan putra bungsunya lantaran Adzam ikut tinggal bersama Nathalie Holscher.


Ketika kabar Adzam jatuh sakit tersiar di media sosial, Sule lantas melakukan video call dan mengatakan dirinya sedih karena rindu dengan anaknya bersama Nathalie itu.

Hal ini sebagai mana ungkapan Sule yang tersiar dari akun instagram @dinastitambunrtv usai melakukan video call dengan Adzam.

"Sedih sih gimana ya, mau gimana lagi," ungkap Sule yang dikutip Tribunbengkulu.com dalam postingan instagram @dinastitambutrtv, Senin (18/7/2022)

Reaksi sedih Sule itu pun lantas mendapat perhatian dari Nathalie Holscher hingga dirinya mengundang Sule untuk bertemu Adzam.


Tak disangka Nathalie Holscher langsung mengunggah ulang postingan instagram @dinastitamburtv melalui instagam Storynya sambil menambahkan caption.

"Makanya, ketemu dong sini samperin, jangan video call terus," Tulis nathalie holscher yang dikutip TribunBengkulu.com pada jumat lalu, (15/7/2022)

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved