Semakin Memanas! Ini Kronologi Sengketa 2 Merek Dagang Kosmetik MS Glow dan PS Glow

Perseteruan antara Shandy Purnamasari sebagai pemilik brand MS Glow dan Putra Siregar sebagai pemilik brand PS Glow semakin memans. Ini Kronologinya.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
Instahran Putra Siregar dan Shandy Purnamasari
Konflik sengketa 2 brand ternama semakin memanas, ini kronologi kasus Ms Glow milik shandy Purnamasari dan Ps Glow milik Putra Siregar 

TRIBUNBENGKULU.COM - Perseteruan antara Ms Glow dan Ps Glow masih ramai diperbincangkan.

Hal itu berawal dari merek dagang produk kosmetik yang memiliki kemiripan hingga akhirnya menjadi sengketa.

Diketahui, PS Glow berhasil memenangkan Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) yang berupa hak ekslusif yang diberikan secara hukum untuk suatu yang diciptakan atau karya yang diciptakan.

Akibat kalah melawan Ps Glow di pengadilan Negeri Niaga Surabaya, Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana selaku pemilik brand MS Glow harus membayar kerugian sebesar Rp 37,9 Miliar ke PS Glow.

Tak hanya itu, dilansir TribunBengkulu.com dari laman SIPP PN Surabaya, pengadilan turut menghentikan produksi, perdagangan, serta menarik seluruh produk Ms Glow yang telah beredar di Indonesia.

Lantas, bagaimana kronologi awal mula kasus MS Glow dan Ps Glow ini?

Baca juga: Ternyata Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie Holscher Karna Hal Ini, Sempat Tak Saling Tegur

Kronologi Perseteruan MS GLow dan PS Glow

PS Glow merupakan produk kecantikan di bawah perusahaan naungan Putra Siregar. Sementara Ms glow merupakan brand kosmatik dobawah naungan Shandy Purnamasari bersama Kadek Maharani Kemala Dewi.


Konflik dua brand kosmetik ini bermula ketika Shandy Purnamasari mengirim sebuah pertanyaan terkait kemiripan brand PS Glow dengan MS Glow miliknya melalui DM Instagram.

Isi DM tersebut diungkap langsung oleh Septia Yetri Optiani atau Septia seregar, Istri dari Putra Siregar dalam postingan akun instagramnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved