Sirkel Cup Berakhir, Bupati Kepahiang: Turnamen Sepak Bola Bisa Menjadi Wadah Positif Anak Muda

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid menutup kegiatan turnamen sepak bola Sirkel Cup 1, Minggu (17/7/2022).

Ho Dinas Kominfo Kepahiang
Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid foto bersama pemain usai pertandingan final Sirkel Cup 1 Spartan Union vs GPS yang dimenangkan oleh Spartan Union, Minggu (17/7/2022). 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid menutup kegiatan turnamen sepak bola Sirkel Cup 1, se-Kecamatan Kabawetan yang dilaksanakan di Lapangan Nenggala Desa Air Sempiang, Minggu (17/7/2022) sore. 

Dari hasil laga final sepak bola Sirkel Cup tim dari Kelurahan Tangsi Bari Spartan Union melawan tim dari Desa Sidorejo GPS, dengan hasil akhir skor 2-1 yang dimenangkan Spartan Union. 

Bupati Kepahiang mengucapkan selamat kepada pemenang turnamen sepak bola Sirkel Cup 1.

Ia juga menyampaikan setiap permainan harus menjunjung tinggi sportifitas sesama pemain.

"Kalah dan menang itu soal yang biasa, yang penting sportifitas harus dijunjung tinggi. Saya ucapkan selamat kepada tim Sparta yang telah menjadi juara," ujar Bupati Kepahiang. 

Baca juga: Haru, Tangis Perpisahan Ratusan Santri Baru dan Orang Tua Tumpah di Ponpes Darussalam Kepahiang

Baca juga: Kisah Sukses Rosnawati Owner Rapindo Coffee di Bengkulu: Berawal dari Hobi hingga Raih Penghargaan

Selain itu, turnamen seperti ini diharapkan selalu ada di Kabupaten Kepahiang, selain di kecamatan Kabawetan agar menjadi wadah positif bagi anak muda di Kepahiang. 

Sementara itu, penyelenggara turnamen owner Sirkel Cup Yoki Mirandi, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran kepanitiaan dan perserta semoga dengan berakhirnya turnamen sirkel cup tersebut bisa mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antar pemain.

"Dengan hadirnya Turnamen Sirkel Cup-1 ini bisa mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antar seluruh peserta yang mengikuti turnamen sirkel cup," ungkap Yoki. 

Dalam kegiatan ini juga dihadiri dalam upacara penutupan Waka I DPRD Andrian Defandra, Kepala Dinas Sosial Helmi Johan, Ketua PKK Kabupaten Kepahiang Efie Hidayat.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved