Kekayaan Sirajuddin Mahmud, Suami Zaskia Gotik yang Dituding Hamili Inez Gonzales & Verano Siliyana

Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kini tengah menjadi sorotan saat kabar 2 wanita mengaku di hamili oleh Sirajuddin Mahmud mencuat ke publik

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
Instagram Zaskia Gotik
Foto Pernikahan Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik. Sirajuddin kini dikabarkan telah menghamili Inez Gonzales & Verano Siliyana 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kini tengah menjadi sorotan saat kabar 2 wanita mengaku di hamili oleh Sirajuddin Mahmud mencuat ke publik.

Sebelumya, perempuan bernama Verano Siliyana mengajukan tuntutan kepada suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud.

Verano Siliyana menggugat Sirajuddin Mahmud ke Pengadilan Negeri Cikarang minta anaknya diakui oleh suami Zaskia Gotik.

Belum selesai masalah tersebut, muncul nama Inez Gonzales yang mengaku dirinya juga dihamili dan punya anak dari Sirajuddin Mahmud.

Indra Tarigan yang merupakan kuasa hukum sekaligus kerabat dari Inez Gonzales menungkapkan peristiwa tersebut terjadi pada saat Zaskia Goting hamil anak pertamanya di usia kandungan 3 bulan.

"Menurut pengakuan dari si Inez ini adalah anak dari hasil hubungan mereka, Inez ini mengetahui bahwa waktu itu Gotik lagi hamil 3 bulan. jadi Mba Gotik hamil dia juga hamil, " kata Indra Tarigan yang dikutip TribunBengkulu.com dari YouTube Cumicumi, Selasa(19/7/2022).

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud (2)
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

Dilansir TribunBnegkulu.com melalui laman Sirpoku.com, Sirajuddin Mahmud merupakan seorang pengusaha Kaya asal Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).


Sirajuddin diketahui uga memiliki jabatan yang cukup penting yakni sebagai ketua hukum umum Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Kaltim perioda 2017-2019 melalui Musda XV di Balikpapan.

Hingga diketahui suami Zaskia Gotik itu memiliki pundi-pundi mencapai Rp 34,848,000 miliar.

Tak hanye menggeluti dunia bisnis, Sirajuddin Mahmud rupanya juga sempat terjun ke dunia politik.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved