Profil Andre Taulany yang Lebih Dipilih Nunung Daripada Sule, Mulai Dari Agama Karir Hingga Keluarga

Andre Taulany merupakan seorang komedian, aktor, yang mengawali karirnya sebagai eorang penyanyi. Andre Taulany pertama kali dikenal vokalis

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
Isntagram Andre Taulany
Andre Taulany - Berikut Biodata Andre Taulany yang lebih dipih Nunung daripada Sule 

TRIBUNBENGKULU.COM - Artikel ini menyajikan profil, biodata , karir, nama ig dan Agama andre Taulany.

Andre Taulany merupakan seorang komedian, aktor, yang mengawali karirnya sebagai eorang penyanyi.

Andre Taulany pertama kali dikenal vokalis dari grup band Stinky yang populer di era 90 an.

Grup band stinky juga pernah meraih penjualan 1 juta kopi lewat hits mereka “Mungkinkah” dan “Jangan Tutup Dirimu”, dalam album tersebut mereka juga masih mengusung tema cinta.

Meski demikian, grup ini akhirnya bubar dan ia melannjutkan karier sebagai penyanyi solo. Ia pun mengeluarkan single berjudul Andre, Cintailah Istanaku, Ikhlas, dan Sayangku.

Selain bernyanyi, andre Taulany juga mrambah ke dunia akting dengan bermain di beberapa judul fil, diantaranya seperti Kiamat Sudah Dekat (2003) dan Cerita Cinta (2001).

Namun, karirirnya di dunia hiburan semakin melejit setelah Andre ikut ambil bagian dalam Opera Van Java yang juga berkolaborasi dengan komedian-komedian tanah air terkenal lainnya seperti Azis Gagap, Sule, Parto, Nunung.


Selain itu, Andre juga pernah terjun ke dunia politik dengan mencalonkan diri sebagai wakil wali kota Tangerang Selatan mendampingi Arsid, yang di dukung oleh partai Hanura, PPP, dan PBB. Namun pasangan ini kalah bersaing dnegan Airin pada Pilkada 2012.

Kini, Andre Taulany lebih dikenal sebagai pelawak dan semakin berinar di panggung hiburan tanah air lantaran dirinya sering hadir dalam berbagai program komedi.


Berbagai program yang menampikan Andre Taulanypun cukup sukses termasuk program talksow di NET TV.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved