Jalan Lintas Curup - Lebong 2 Jam Macet Total, Akibat Pohon Setinggi 15 Meter Tutupi Jalan

Pohon sepanjang 15 meter menutupi jalan lintas Curup-Lebong, di Desa Dataran Tapus Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong, pada Kamis (21/

Ho Polsek Bermani Ulu
Anggota Polsek Bermani Ulu yang sedang mengatur arus lalulintas di jalan lintas Curup-Lebong, usai mengevakuasi pohon tumbang sepanjang 15 meter, pada Kamis (21/7/2022) 

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Pohon sepanjang 15 meter menutupi jalan lintas Curup-Lebong, di Desa Dataran Tapus Kecamatan Bermani Ulu Raya Kabupaten Rejang Lebong, pada Kamis (21/7/2022). 


Dari data yang dihimpun Tribunbengkulu.com, kejadian ini terjadi sekira pukul 13.00 WIB, hal ini disebabkan aktivitas warga yang menebang pohon. 


Saat melakukan penebangan pohon, terjadi kesalahan teknis dan pohon tumbang ke jalan yang menutupi seluruh badan jalan. 


Aktivitas lalulintas juga terjadi kemacetan dari arah curup menuju lebong, maupun sebaliknya. 


"Tadi warga, BPBD, DLH kami sudah bergotong royong memotong pohon, sempat terjadi kemacetan lebih kurang 1 kilometer," ujar Kapolsek Bermani Ulu, Ipda Ibnu Sina Alfarobi, saat dihubungi Tribunbengkulu.com, pada Kamis (21/7/2022). 


Pohon berhasil dievakuasi sekitar 2 jam dari waktu kejadian, dan saat ini kendaraan sepeda motor maupun mobil sudah dapat melintas.


Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. 

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved