Shandy Purnamasari Tulis Postingan Umumkan Perpisahan dengan Juragan 99, Lalu Postingannya Dihapus

Pengusaha sekaligus selebgram Shandy Purnamasari umumkan perpisahan dengan suaminya, Gilang Widya Pramana atau yang dikenal dengan Juragan 99.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina
Instagram Shandy Purnamasari
Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99. Shandy Purnamasari owner MS Glow sempat memposting perpisahan dengan Gilang namun dihapus. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Pengusaha sekaligus selebgram Shandy Purnamasari umumkan perpisahan dengan suaminya, Gilang Widya Pramana atau yang dikenal dengan Juragan 99.

Hal itu tentunya membuat publik terkejut dengan pengumuman yang diunggah Shandy di akun instagramnnya. Pasalnya, Shandy Purnamasari dan Gilang Juragan 99 sebelumnya selalu tampak harmonis.

Shandy Purnamasari tiba-tiba saja memposting unggahan yang mengisyaratkan perpisahan dirinya dengan Gilang Juragan 99 sambil meminta maaf.

“Hi semuanya di sini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa,” tulis Shandy Purnamasari dikutip TribunBengkulu.com dari kompas tv, Jumat (22/7/2022).

Shandy Purnamasari mengatakan, dia dan sang suami akan berpisah. Sayangnya, Shandy tidak menjelaskan secara detail alasan dirinya memutuskan untuk berpisah.

“Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik,” jelasnya.

Shandy Purnamasari lantas meminta doa agar bisa menjalani kehidupan dengan mengambil pelajaran.

"Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua. Shandy dan Gilang," sambungnya lagi.

Namun, belum sampai 24 jam setelah postingan perpisahannya dengan Gilang Juragan 99 diunggah, postingan tersebut sudah dihapus oleh Shandy Purnamasari.

Kendati demikian, capture unggahan Shandy Purnamasari sudah tersebar di berbagai akun gosip.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved