Seleksi Bawaslu Bengkulu 2022

12 Calon Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Melaju ke Tes Kesehatan dan Wawancara, Berikut Daftarnya

Calon anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bengkulu mengerucut ke 12 nama. Ini setelah tim seleksi anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu meng

Editor: M Arif Hidayat
Beta Misutra/TribunBengkulu.com
12 nama calon anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu lolos tes CAT dan Psikologi telah diumumkan. Insert Ketua Tim Seleksi (Timsel) calon anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu, Heri Supriyanto saat diwawancarai beberapa waktu yang lalu 

TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU - Calon anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bengkulu mengerucut ke 12 nama.

Ini setelah tim seleksi anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu mengumumkan 12 nama calon anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu yang lolos seleksi CAT dan Psikologi. 

Artinya ada 41 peserta seleksi calon anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu yang tersingkir pada tes CAT yang dilaksanakan pada Senin (18/7/2022) lalu,di UPT BKN Bengkulu.

Pengumuman hasil tes tertulis dan psikologi calon anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu masa tugas 2022-2027 ini melalui surat nomor 027/Timsel.Bawaslu/BKL/07/2022 dan ditandatangani Ketua Timsel Bawaslu Provinsi Bengkulu Drs. Heri Supriyanto, M.Si dan Sekretaris Dr, Japarudin, M.Si.

12 Nama Calon Anggota Bawaslu ini masih akan mengikuti Tes Kesehatan pada 26 - 27 Juli di Biddokes Polda Bengkulu. Kemudian mengikuti Tes wawancara pada 28 - 29 Juli di Hotel Santika.

Sebelumnya, Ketua Tim Seleksi Calon Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu, Heri Supriyanto menjelaskan seleksi Bawaslu Bengkulu 2022 memasuki tahap akhir.

Pada tahapan awal ada 56 peserta yang berhasil lulus administrasi. Namun, pada perjalanan seleksi CAT hanya diikuti oleh 53  peserta.

Dalam pelaksanaan, tes psikologi ini kerjasama antara Bawaslu Provinsi Bengkulu dan Kepolisian Daerah Bengkulu.

Diakui Heri, jumlah keseluruhan peserta mulai dari pendaftaran lalu, ada 56 peserta. Dengan pendaftar yang berjenis kelamin laki-laki berjumlah 49 orang.

Sedangkan untuk pendaftar berjenis kelamin perempuan berjumlah 7  orang.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved