Lowongan Kerja

Lowongan Kerja BANK BCA untuk Tamatan SMA, Berposisi Bina BNI Wilayah 8, Syarat dan Cara Daftar

Berikut lowongan kerja tamatan SMA berkarir di Badan Usaha Milik Negara (BUM). Anda bisa mendaftar di Bank Negara Indonesia atau BNI 46. 

Penulis: Achmad Fadian | Editor: M Arif Hidayat
TribunBengkulu.com
BNI saat ini sedang membuka lowongan kerja Juli 2022 tamatan SMA. Catat persyaratan, tanggal, dan kualifikasi untuk mengisi posisi Bina BNI Wilayah 8 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut lowongan kerja tamatan SMA berkarir di Badan Usaha Milik Negara (BUM). Anda bisa mendaftar di Bank Negara Indonesia atau BNI 46. 

Lowongan kerja ini sangat menjanjikan untuk anda, sebab, Bank BNI membutuhkan anak bangsa berposisi sebagai Bina BNI Wilayah 8. Bagi anda tamatan SMA, D3 dan S1 silahkan mendaftar.

Pendaftaran terakhir tanggal 28 Juli 2022. Jika anda berminat ingin mendaftar dari lowongan kerja ini, kita akan berikan informasi seputar kualifikasi, persyaratan dan lainnya. Namun sebelum itu, ada baiknya anda harus tau sekilas berdirinya BTN 46. Berikut ulasannya.

Bank BNI 46 sejak awal didirikan pada tanggal 5 Juli 1946, sebagai Bank Pertama yang secara resmi dimiliki Negara RI, BNI merupakan pelopor terciptanya berbagai produk & layanan jasa perbankan.

BNI terus memperluas perannya, tidak hanya terbatas sebagai bank pembangunan, tetapi juga ikut melayani kebutuhan transaksi perbankan masyarakat umum dengan berbagi segmentasinya, mulai dari Bank Terapung, Bank Sarinah (bank khusus perempuan) sampai dengan Bank Bocah khusus untuk anak-anak.

Seiring dengan pertambahan usianya yang memasuki 67 tahun, BNI tetap kokoh berdiri dan siap bersaing di industri perbankan yang semakin kompetitif. 

Bank BNI dengan semangat “Tak Henti Berkarya” akan terus berinovasi dan berkreasi pada penciptaan layanan perbankan. Berdiri sejak 1946, BNI yang dahulu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, merupakan bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Bank BNI mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya.

Hingga kini, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.

Alamat kantor pusat :
Bank BNI 46
Gedung Grha BNI
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1
Jakarta Pusat 10220 Indonesia
Telepon : +62-21-2511946


Bank BNI 46 menyediakan lingkungan terbaik untuk karyawan perusahaan untuk menjadi sumber kebanggaan untuk melakukan dan unggul.

Perusahaan selalu mempertimbangkan karyawan merupakan aset paling berharga dengan tingkat tinggi daya saing, terlibat dalam lembaga-lembaga keuangan.

Keberhasilan perusahaan telah dibangun di, dan berlanjut melalui profesionalisme, integritas, berorientasi pelanggan dan perbaikan terus-menerus dari setiap dan semua orang karyawan di Bank BNI 46.

Bank BNI 46 dalam rangka untuk mencapai visi dan misi, dan untuk meningkatkan kinerja perusahaan, maka di tahun 2022 ini perusahaan mengadakan rekrutmen atau membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi jabatan yang saat ini kosong.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved