Link Nonton Streaming Cinta 2 Pilihan Full Episode GRATIS, Serta Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Berikut adalah link nonton online Cinta 2 Pilihan di SCTV full episode, lengkap dengan sinopsis  daftar pemerannya.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: M Arif Hidayat
vidio.com
Poster Cinta 2 Pilihan, Berikut link nonton streaming / Online Cinta 2 Pilihan Full Episode serta sinopsis dan daftar pemeran 

TRIBUNBENGKULU.COM - Berikut adalah link nonton streaming atau online Cinta 2 Pilihan di SCTV full episode, lengkap dengan sinopsis  daftar pemainnya.

Sinetron terbaru SCTV yang berjudul Cinta 2 Pilihan kini banyak digandrungi oleh pecinta sinetron tanah Air. Oleh Sebab itu, banyak yang mencari link nonton online Cinta 2 Pilihan di SCTV full episode serta sinopsis dan daftar pemainnya.

Untuk itu, TribunBengkulu.com akan membagikan daftar pemeran dan link nonton streaming atau online Cinta 2 Pilihan full episode agar anda dapat menonton tayangan ini di mana dan kapan saja. Selain itu, kami juga akan membagikan sinopsis dan daftar pemain Cinta 2 Pilihan yang saat ini sedang tayang di SCTVV.


Cinta 2 Pilihan sendiri merupakan sinetron SCTV yang kini banyak digandrungi oleh masyarakat. Film ini akan tayang setiap hari pada pukul 17.00 WIB di SCTV.

Namun, bagi kalian yang tidak bisa menonton di jam segitu tapi tak mau ketinggalan, kalian bisa nonton Cinta 2 Pilihan melalui link nonton online yang akan kami bagikan.

Sinopsis Cinta 2 Pilihan di SCTV

Secara garis besar, sinetron Cinta 2 Pilihan menceritakan tentang kehidupan keluarga Fathir (Marcel Chandrawinata) dan Sukma (Shandy Aulia).

Keduanya merupakan pasangan bahagia yang hidup dalam kesederhanaan.

Keduanya memiliki seorang anak bernama Zahra.

Fathir bekerja sebagai kontraktor kecil-kecilan sementara Sukma hanyalah seorang ibu rumah tangga. Suatu hari, Fathir mendapat sebuah proyek besar yang akhirnya bermasalah.

Diceritakan dalam film tersebut, Zahra memiliki penyakit yang cukup serius yang mengharuskan dirinya untuk menjalani pengobatan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved