Melawan Saat Ditangkap, DPO Bandit Curanmor di Rejang Lebong Dihadiahi Timah Panas

Pelarian DPO bandit curanmor berinisial JM (29), warga Desa Belitar Muka, Kecamatan Sindang Kelingi, Rejang Lebong tidak hanya terhenti. Tersangka jug

Panji Destama/TribunBengkulu.com
DPO bandit curanmor JM (29) warga Desa Belitar Muka, Kecamatan Sindang Kelingi ditangkap dihadiahi timah panas. Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong saat menerangkan tindakan tersangka dalam konferensi pers Selasa (26/7/2022)  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Panji Destama


TRIBUNBENGKULU.COM, REJANG LEBONG - Pelarian DPO bandit curanmor berinisial JM (29), warga Desa Belitar Muka, Kecamatan Sindang Kelingi, Rejang Lebong tidak hanya terhenti. Tersangka juga dihadiahi timah panas polisi. 


Pelaku yang diketahui juga berprofesi sebagai petani ini sempat melawan saat diamankan oleh pihak Polres Rejang Lebong

"Kami terpaksa melakukan tindakan tegas dan terukur, karena pelaku ini sempat melawan petugas saat hendak diamankan," ujar Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Sampson Sosa Hutapea, dalam konferensi pers di Mapolres Rejang Lebong, Selasa (26/7/2022). 


Sesuai dengan laporan yang diterima oleh polisi, pelaku beraksi di 4 TKP di wilayah hukum Polres Rejang Lebong


Selain di wilayah hukum Polres Rejang Lebong, para pelaku juga beraksi di 2 TKP di wilayah Hukum Polres Bengkulu. 


Sebelumnya, polisi sudah mengamankan teman pelaku berinisial DD, pelaku ini memiliki komplotan dan 2 orang lagi pelaku sudah menjadi DPO. 


Selain itu polisi juga mengamankan 4 unit sepeda motor dari hasil curian para pelaku, selain motor polisi juga mengamankan beberapa alat bukti yakni diantaranya 1 unit kunci T dan 1 lembar STNK. 


Dari perbuatan pelaku polisi menyangkakan pasal 363 KUHP ayat 1 ke 4 dan ke 5 KUHP dengan ancaman pidana kurungan penjara 7 tahun. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved