Diparkir di Bawah Pohon Ketapang, Motor Sekretaris BPBD Bengkulu Tengah Raib Dimaling

Sepeda motor milik Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkulu Tengah, Eri Aprianto raib digasak maling saat motor tersebut terpark

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Suryadi Jaya/Tribunbengkulu.com
Andri Edo Saputra saat menunjukkan lokasi parkir motor milik Sekretaris BPBD Bengkulu Tengah sebelum digasak maling, Rabu (27/7/2022).  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Sepeda motor milik Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkulu Tengah, Eri Aprianto raib digasak maling saat motor tersebut terparkir di halaman kantor BPBD Bengkulu Tengah, Rabu (27/7/2022) pagi. 


Seperti hari-hari sebelumnya, Eri Aprianto biasa memarkirkan sepeda motornya jenis Honda Beat tersebut tepat di bawah pohon ketapang yang berada di halaman kantor di Desa Renah Semanek Kecamatan Karang Tinggi Bengkulu Tengah


Kabid Kedaruratan dan Logistik, Andri Edo Saputra membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini kasus kehilangan telah dilaporkan ke Polres Benteng.


"Benar. Ada motor milik sekretaris kami yang hilang diambil maling. Saat ini sudah kita laporkan ke Polres Benteng," ujar Edo.


Kejadian ini diketahui pertama kali oleh Eri Aprianto itu sendiri. Seperti biasa motor diparkirkan di bawah pohon Ketapang sekitar pukul 07.45 WIB. 


"Sekitar pukul 09.55 WIB, pak Sekretaris hendak keluar mengambil rokok yang ada di motor, namun setelah keluar motor yang terparkir sudah tidak berada ditempat," kata Edo. 


Karena panik, Eri Aprianto pun sempat bertanya kepada orang-orang yang berada di sekitar lokasi kejadian. 


"Motor diparkir dibawah pohon. Ketika keluar menuju motor, motornya sudah tidak ada lagi. Saat ditanyakan ke orang sekitar, tidak ada yang mengetahui," ucap Edo.

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved