Namanya Mendadak Trending, Astrid Tiar Akhirnya Minta Maaf Atas Candaan ke Keisya Levronka

Nama Astrid Tiar menjadi sorotan hingga mendadak trending dalam pencariang google dan sejumlah media sosial.

Penulis: Kartika Aditia | Editor: Yunike Karolina
Instagram Astrid Tiar
Astrid Tiar - Namanya menjadi viral di media sosial usai dinilai ejek suara Keisya Levronka. 

TRIBUNBENGKULU.COM - Nama Astrid Tiar menjadi sorotan hingga mendadak trending dalam pencarian google dan sejumlah media sosial.

Hal tersebut lantaran Astrid Tiar dianggap mempermalukan dan mengejek penyanyi Keisya Levronka pada saat Keisya hadir sebagai bintang tamu dalam program acara Rising Star Dangdut Indonesia yang tayang di MNCTV pada Senin (25/7/2022)

Sadar dirinya mendapat banyak hujatan karena dinilai mengolok-olok Keisya Levronka.

"Hallo teman yang baik hati. Dengan ini saya ingin menyampaikan bahwa tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata-kata yang menyinggung,"  tulis Astrid Tiar dikutip TribunBengkulu.com dari akun Instagram pribadinnya, Rabu (27/7/2022)

Dikatakan Astrid, hal tersebut dilakukannya karena memiliki rasa kagum dengan suara peserta dan bintang tamu yang ada di dalam acara itu.

"Justru bercadaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara para peserta dan bintang tamu," lanjut Astrid.

"Apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung, saya minta maaf,"

"Saya murni melakukan nya karena saya kagum, namun saya tidak bisa, itu saja, sekali lagi saya minta maaf dari hati saya terdalam,"

Astrid pun mengatakan dirinya menyesali ucapannya dan menjadikan kejadian tersebut sebagai pembelajaran berharga agar tak terulang lagi.

"Semoga hal ini jadi pembelajaran diri saya dan semua orang. Semoga kita semua diberikan kesehatan. Salam damai, damai dihati, damai di bumi," tutupnya.

Pada saat itu, Keisya Levronka diminta untuk menyanyikan lagu miliknya yang viral di TikTok dengan judul Tak ingin Usai.
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved