Warga Temukan Motor Tak Bertuan di Area Gunung Bengkulu Tengah, Ternyata Motor Curian

Warga Desa Taba Teret Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah menemukan sepeda motor dengan posisi tergeletak di pinggir jalan lintas Bengk

Penulis: Suryadi Jaya | Editor: M Arif Hidayat
Suryadi Jaya/Tribunbengkulu.com
Anggota Polsek Taba Penanjung saat menunjukkan motor yang ditemukan warga di pinggir jalan Desa Taba Teret Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah, yang ternyata hasil curian, Rabu (27/7/2022).  

Laporan Reporter TribunBengkulu.com, Suryadi Jaya


TRIBUNBENGKULU.COM, BENGKULU TENGAH - Warga Desa Taba Teret Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah menemukan sepeda motor dengan posisi tergeletak di pinggir jalan lintas Bengkulu - Kepahiang tepatnya di Desa Taba Teret pada Rabu (27/7/2022). 


Usai menemukan sepeda motor jenis Honda Beat Pop dengan nomor polisi BD 5112 YH tergeletak, warga pun menghubungi pihak Polsek Taba Penanjung. 


Setelah ditelusuri, ternyata motor tersebut merupakan motor curian yang terjadi pada Selasa (26/7/2022) sekira pukul 20.00 Wib. 


"Motor ini ternyata motor curian, yang telah dilaporkan korban ke Polsek Pondok Kelapa pada Selasa (26/7/2022) malam," ujar Kapolres Bengkulu AKBP Rido Rolly Maruli Parsaoran Purba melalui Kapolsek Taba Penanjung AKP Apion, Rabu (27/7/2022). 


Pemilik motor diketahui bernama Kartika Parza warga Desa Pondok Kelapa Bengkulu Tengah, yang saat itu memarkirkan motornya di depan rumah. Namun saat korban ingin memasukkan motor ke dalam rumah motor miliknya telah raib. 


Setelah berupaya mencari ke beberapa lokasi dan bertanya ke pihak keluarga tidak juga membuahkan hasil dan akhirnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pondok Kelapa. 


"Saat ini motor tersebut masih kita amankan di Mapolsek Taba Penanjung dan masih dalam pengembangan dan pendalaman terkait kasus ini," ungkap AKP Apion. 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved